Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Air Asia Hadiahkan Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Owi-Butet

0 870

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: dok. AirAsia
foto: dok. AirAsia

Jakartakita.com – Manajemen AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Artikel Terkait
1 daripada 4

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, perusahaan juga akan menghadiahkan tiket gratis bagi atlet-atlet dari 10 negara Asean yang sukses meraih medali perak dan perunggu, masing-masing berlaku selama lima dan dua tahun.

Atlet-atlet pemenang medali tersebut nantinya dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Mereka yang mendapatkan tiket gratis Air Asia seumur hidup adalah pasangan Tontowi Ahmad (Owi)-Liliyana Natsir (Butet) dari Indonesia,  Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand,  Joseph Schooling dari Singapura, serta Hoang Xuan Vinh dari Vietnam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?