Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Ini, Peraih Medali Olimpiade Bakal Diarak dari Kemenpora ke Istana

0 1,020

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Rabu (24/8/2016) pagi ini, para peraih medali Olimpiade Rio kembali akan diarak di ibu kota. Jika kemarin rutenya dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kantor Kemenpora. Hari ini, mereka akan diarak dari kantor Kemenpora menuju Istana Negara. Para atlet akan disambut oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada pukul 10.00 WIB.

Artikel Terkait
1 daripada 52

Arak-arakan dimulai sekira pukul 08.00 WIB dari kantor Kemenpora memutar di depan gedung TVRI. Lalu mereka akan memasuki jalan Pintu Gelora 1 sampai pusat perbelanjaan Fx.

Setelah sampai di Fx, rombongan arak-arakan akan mengarah ke utara melalui jalur cepat dengan tujuan Istana Negara. Rute tersebut membuat rombongan akan melewati Bunderan HI sebelum mencapai Istana Negara.

Melihat animo masyarakat di hari pertama tentu dapat diprediksi akan ada sambutan lebih meriah pada hari kedua dan berpotensi menimbulkan kemacetan. Selain itu ramainya jumlah peserta rombongan juga akan membuat pihak kepolisian akan melakukan penutupan sementara jika rombongan akan melewati tempat-tempat tertentu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More