Take a fresh look at your lifestyle.

Maxx Coffee Luncurkan Tiga Varian Baru Sambut Musim Gugur

0 1,098
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Maxx Coffee, jaringan kopi asli Indonesia, kembali memperkenalkan tiga varian barunya untuk menyambut musim gugur, bertajuk “Awesome Autumn”.

Varian baru ini, menggunakan tiga bahan unik yang disebut-sebut memiliki manfaat bagi kesehatan, antara lain; roasted almond latte, houjicha latte, dan black sesame latte.

Senior Marketing Manager Maxx Coffee Indonesia, Maddy Kusuma mengatakan, dalam setiap peluncuran produk baru, selain memperhatikan tren, Maxx Coffee juga memikirkan soal manfaat kesehatan di balik setiap produknya.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kita selalu memikirkan kesukaan dan tren yang terjadi di pasar. Kita juga memikirkan soal manfaat kesehatannya,” kata Maddy, saat peluncuran “Awesome Autumn” di gerai Maxx Coffee, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2016).

Menurut Maddy, manfaat kesehatan dalam setiap produk merupakan hal penting yang menjadi perhatian Maxx Coffee. Untuk itu, Maxx Coffee selalu memiliki latar belakang manfaat kesehatan tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,861

Lebih lanjut dijelaskan, dalam tiga varian baru ini, masing-masing bahan dinilai memiliki manfaat bagi kesehatan. Kacang almond misalnya, mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang baik bagi tubuh.

Untuk houjicha, yang merupakan teh hijau alami Jepang, dengan proses pembuatan melalui pemanggangan, dapat memberikan suasana menenangkan. Sedangkan wijen hitam, terbuat dari biji wijen hitam panggang terinspirasi hidangan pencuci mulut yang sedang tren di Asia, digadang-gadang juga merupakan minuman menyehatkan.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Head of Marketing Maxx Coffee, Geoffry Samuel menambahkan, pemilihan minuman yang berbahan wijen hitam atau yang disebut Black Sesame Latte, dikarenakan memiliki rasa unik dan aroma yang nikmat juga dengan melihat pada tren penggunaan bahan serba hitam di Asia.

“Tren ini yang ditangkap Maxx Coffee untuk meluncurkan varian terbaru. Minuman ini juga tresedia dalam Ice, Hot, dan Frappe,” jelasnya.

Lebih lanjut Geoffry mengatakan, selama ini Maxx Coffee konsisten mengeluarkan varian baru tiap tahunnya yang melihat pada tren yang disukai konsumen. Untuk itu setiap tahun Maxx Coffee mengeluarkan empat kali varian baru sesuai musim di negara empat musim.

“Untuk setiap musimnya akan ada minimal dua varian baru,” tandas dia. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen