Take a fresh look at your lifestyle.

PT Singa Mas Indonesia Meluncurkan Minuman Teh Kemasan Baru – Fiesta Black Tea

0 1,250
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan produk Fiesta terbaru, yaitu Fiesta Black Tea, dengan tagline ‘Enaknya Pasti!’.

Yohan Arsianto selaku Brand Manager untuk Fiesta Black Tea mengatakan, Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh.

Selain itu, Fiesta Black Tea dengan bahan dasar Black Tea, merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh. Botolnya yang berlabel desain hitam mewah ini, dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 2.500 untuk minuman teh dalam kemasan botol 350ml.

Related Posts
1 daripada 6,411

“Diharapkan Fiesta Black Tea menjadi  salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia yang menyukai minuman teh,” jelas Yohan, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Public Relations dan  Marketing Event Manager  PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman menambahkan, Fiesta adalah brand yang digunakan untuk produk-produk utama dan penerusnya, karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk, membuat PT Singa Mas Indonesia sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industry Ready To Drink, semakin dikenal di jajaran minuman teh.

Saat ini, PT Singa Mas Indonesia memiliki 2 pabrik, yaitu di Cikande, Jawa Barat dan di Pandaan, Jawa Timur.

Adapun penjualan produk-produk PT. SMI meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa dan Bali.

 

 

Tinggalkan komen