Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Chubb Life Luncurkan Produk ‘Loyalty Link’ dan ‘Global Equity Fund (Syariah)’

1,118

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Chubb
foto : dok. Chubb

Jakartakita.com – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life), meluncurkan produk asuransi jiwa unit link terbarunya ‘Loyalty Link’ dan fund berbasis syariah terbaru yaitu ‘Global Equity Fund Syariah’.

Loyalty Link adalah produk asuransi jiwa unit link untuk memenuhi kebutuhan nasabah dengan memberikan perlindungan tanpa memerlukan pemeriksaan medis. Produk ini juga menawarkan sejumlah perlindungan dan juga potensi investasi maksimal melalui beragam pilihan fund.

“Adapun Global Equity Fund Syariah hadir untuk memberikan berbagai pilihan investasi kepada semua pemegang polis Unit-Link Chubb Life, baik untuk produk baru kami Loyalty Link maupun produk-produk unit-link Chubb Life lainnya. Fund ini akan membantu nasabah memperoleh pertumbuhan modal melalui investasi untuk Efek Luar Negeri yang memenuhi Prinsip Syariah di Pasar Modal,” jelas Presiden Direktur Chubb Life, William O’Brien Johnston, dalam siaran pers, yang diterima Jakartakita.com, Selasa (11/10).

Lebih lanjut William mengungkapkan, global equity fund syariah merupakan fund yang memiliki karakteristik risiko tinggi dengan potensi hasil investasi yang tinggi.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Nantinya, sebesar 85 persen dana investasi di global equity fund syariah akan dialokasikan pada Efek Syariah Luar Negeri, yang dimuat dalam daftar efek syariah. Adapun pengalokasian asetnya, yakni efek syariah bersifat ekuitas 80-100 persen, dan efek syariah bersifat utang/instrumen pasar uang syariah/deposito bank syariah 0-20 persen.

Ditambahkan, keunggulan produk ini, mencakup pemberian loyalty bonus kepada pemegang polis, memberikan perlindungan dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 10 miliar, Perlindungan kematian karena sebab apapun sampai dengan usia 100 tahun, serta perlindungan kematian karena kecelakaan, cacat tetap dan total sampai dengan usia 65 tahun.

Beberapa manfaat global equity fund syariah yaitu nasabah dapat memilih produk perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, karena fund tersebut dapat  dikombinasikan  dengan  produk unit-link Chubb Life lainnya.

“Pilihan tenor pembayaran dan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Beragam fund yang kami miliki, memungkinkan nasabah untuk memiliki aneka fund yang sesuai dengan karakteristik  nasabah,” terang William.

Sementara itu, melalui kerja sama dengan Schroders, salah satu perusahaan manajemen aset internasional, nasabah Chubb Life Indonesia diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian fund baru dan berinvestasi hingga 100 persen ke luar negeri. Nilai ini lebih tinggi dibandingkan fund konvensional yang hanya memberikan kesempatan berinvestasi kepada nasabah dengan maksimum 20 persen ke luar negeri.

Produk asuransi jiwa unit link “Loyalty Link” dan “Global Equity Fund Syariah”  ini akan tersedia di 15 kantor pemasaran Chubb Life yang ada di seluruh Indonesia.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More