Take a fresh look at your lifestyle.

Mkhitaryan Cetak Gol Perdana Bagi MU dalam Kemenangan Atas Zorya

0 812

mkhitaryanJakartakita.com – Henrikh Mkhitaryan akhirnya mencetak gol perdananya bagi Manchester United setelah pindah dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu.

Gelandang serang asal Armenia tersebut mencetak gol pertama The Red Devils dalam pertandingan Grup A Liga Eropa yang berlangsung di kandang tim Ukraina Zorya Luhansk, Stadion Chornomorets, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.

Setelah menggiring bola dari tengah lapangan, Mkhitaryan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Zorya yang membuat bola bersarang di pojok kiri bawah gawang pada menit ke-48.

ibraKeunggulan MU lalu digandakan Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan tersebut pada menit ke-88. Usai menerima umpan terobosan Paul Pogba, Ibra menggiring bola masuk kotak penalti Zorya lalu menaklukkan kiper Igor Levchenko dengan sepakan kaki kanan.

Saat peluit panjang berbunyi, MU menang dengan skor 2-0. Tim asuhan pelatih Jose Mourinho tersebut memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Eropa dengan status runner-up grup. MU mengoleksi 12 poin dari enam laga, selisih satu poin dari klub Turki Fenerbahce yang lolos sebagai juara grup. Zorya tersingkir dari ajang Liga Eropa setelah menempati peringkat empat klasemen akhir grup dengan dua poin.

Related Posts
1 daripada 7,082

Dini hari WIB tadi Fenerbahce mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang tim Belanda Feyenoord Rotterdam, Stadion De Kuip, berkat gol Moussa Sow saat laga berjalan 22 menit. Gol dicetak Sow dengan tendangan akrobatik memanfaatkan bola hasil sundulan bek Feyenoord Rick Karsdorp yang sebetulnya diarahkan ke kiper Brad Jones.

Kekalahan di kandang sendiri membuat Feyenoord tersingkir dari Liga Eropa. Feyenoord berakhir di posisi ketiga klasemen akhir klub dengan tujuh poin.

 

Susunan Pemain

FC Zorya Luhansk: Levchenko; Forster, Sivakov, Sukhotsky, Opanasenko; Kharatin (Grechyshkin 57’), Chaykovsky, Petryak, Karavayev; Bezborodko (Bonaventure 54’), Ljubenovic (Lipartia 72’)

 

Manchester United: Romero; Rojo, Bailly (booked 90’), Blind, Young; Rooney (Fellaini 70’), Pogba, Herrera (booked 83’); Ibra, Mkhitaryan (Fosu-Mensah 85’), Mata (Lingard 65’)

Tinggalkan komen