Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Natal dan Tahun Baru, Curah Hujan Diprediksi Mencapai Puncaknya

0 7,941

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Curah hujan saat Natal dan Tahun Baru diprediksisedang memasuki masa-masa menuju puncak musim hujan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Andi Eka Sakyanya kepada wartawan dalam rapat tentang persiapan Natal dan Tahun Baru di  ruang rapat Komisi V DPR RI, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 360

Eka Satya menambahkan kalau diperkirakan cuaca dari 25 Desember hingga 1 Januari 2017 akan hujan, dengan intensitas ringan sampai sedang. Hal ini terjadi hampir merata di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru, BMKG akan bekerja sama dengan sejumlah pihak, termasuk Basarnas dalam kemungkinan menghadapi cuaca ekstrem. Eka menyatakan pihaknya akan selalu memberitahukan perkembangan cuaca kepada pihak-pihak terkait, seperti pihak bandara.

Pihak terkait juga akan terus memantau jalur mudik di darat, laut, dan udara. Terutama di tempat-tempat yang rawan kecelakaan. Termasuk antisipasi bencana saat terjadi cuaca ekstrem.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More