Take a fresh look at your lifestyle.

TAUZIA Hotel Management Hadirkan Maison Aurelia – Sanur by Préférence Hotels

0 904
foto : dok. Maison Aurelia - Sanur by Préférence Hotels
foto : dok. Maison Aurelia – Sanur by Préférence Hotels

Jakartakita.com – TAUZIA Hotel Management bersama PT. Segara Biru Kencana belum lama ini mengumumkan pembukaan resmi Maison Aurelia – Sanur by Préférence Hotels yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan, Sanur – Denpasar Selatan.

Pembukaan ini menandakan yang pertama bagi label Préférence yang menaungi konsep hotel butik kelas atas yang unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

Maison Aurelia – Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas moderen.

“Tamu hotel pasti akan menikmati pengalaman menginap yang begitu elegan,” jelas Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer – TAUZIA Hotel Management dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, belum lama ini.

foto : dok.Maison Aurelia - Sanur by Préférence Hotels
foto : dok.Maison Aurelia – Sanur by Préférence Hotels

“Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘emas’ – sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan – sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis – seperti kami yakini bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” sambung Irene.

Related Posts
1 daripada 6,857

Dijelaskan, Maison Aurelia – Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 54 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori: 42 kamar tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi & 12 kamar tipe Magnolia ukuran 54 meter persegi; masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan kanal internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker koneksi bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh & kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, item toiletries dari Durance, surat kabar gratis & tempat kerja simpel.

“Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia juga menawarkan jacuzzi outdoor, kolam renang, akses ke klub pantai serta fasilitas ruang pertemuan mini,” ungkap Sophie Marivin, Hotel Manager – Maison Aurelia Sanur.

Adapun untuk menginap semalam, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.118.000nett/malam (kamar saja).

foto : dok. Maison Aurelia - Sanur by Préférence Hotels
foto : dok. Maison Aurelia – Sanur by Préférence Hotels

Sementara itu, untuk memanjakan tamunya, Maison Aurelia juga menawarkan pengalaman kuliner unik di Spice Gastrobar – Second Edition yang dikepalai oleh masterchef ternama Chris Salans.

“Sama seperti Spice Gastrobar di Ubud, kami tetap berkomitmen menggunakan bahan-bahan & rerempahan lokal yang kaya akan cita rasa nusantara serta khasiat baik bagi tubuh,” ujar Salans.

Adapun untuk desain Spice Gastrobar – Second Edition di Maison Aurelia, Sanur merupakan kolaborasi kreatif antara Chris Salans & perusahan desain interior terkemuka Lloyd Hassencahl.

 

Tinggalkan komen