Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yogrt Perkenalkan Fitur Live Content, Bakal Berdayakan 10 Ribu Anak Muda

0 816

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Yogrt, sebuah wadah social discovery berbasis lokasi, baru-baru ini meluncuran ‘Live Content’—sebuah fitur baru yang memungkinkan anak-anak muda berbakat Indonesia—yang telah dipilih sebelumnya—untuk menyiarkan konten-konten videonya secara langsung, untuk memperkaya hiburan dan interaksi para pengguna.

Jason Lim selaku co-Founder of Yogrt menjelaskan, proses pengecekan yang ketat dilakukan di semua aspek video live, dari mulai sisi talent hingga konten, untuk memastikan konten yang dihasilkan adalah konten yang berkualitas, sesuai, dan aman.

Menurutnya, para pengguna sosial media di masa ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time.  Hal ini mencakup kemudahan bernavigasi, tampilan yang bersahabat, dan konten yang menarik.

Artikel Terkait
1 daripada 18

“Lewat sistem Live Content yang ‘berfokus pada anak-anak muda berbakat’, Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan dan aman, yang dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya,” terang Jason dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/4/2017).

“Contoh kategori yang akan ada di fitur Live Content meliputi menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion/ make up, reportase acara, olahraga, wisata, dan lainnya,” sambungnya.

Tahun ini, jelas dia, lewat fitur Live Content, Yogrt berencana memberdayakan 10 ribu anak muda Indonesia untuk secara independen mempertunjukkan bakat mereka kepada khalayak yang lebih luas.

“Yogrt juga berencana berkolaborasi dengan partner-partner potensial dan universitas lewat aktivitas pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia,” tandas Lim. (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?