Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Shell Lubricants Hadirkan Pelumas Mesin Khusus untuk Motor Skutik 4 Tak

0 996
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Shell Lubricants resmi meluncurkan pelumas motor terbarunya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 pada hari Selasa, (09/05) di Jakarta.

Peluncuran pelumas mesin skutik ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin khusus untuk motor skutik empat tak.

“Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi inovatif dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat berkerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia di sela-sela acara peluncuran di Jakarta, Selasa (09/5/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 11

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan, pada peluncuran produk Shell Advance 4T AX5 scooter 10W-30 kali ini, Shell mengajak komunitas Women On Wheel dan memberikan berbagai tips mengenai safety riding kepada pengendara motor wanita/pemakai hijab karena jumlah pengendara motor (pemotor) wanita meningkat sejalan dengan peningkatan angka penjualan motor di Indonesia.

Menurut Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) jumlah pembelian motor oleh kaum wanita terus meningkat dari tahun ke tahun.

Jika pada tahun 2010 jumlahnya hanya mencapai delapan persen, maka pada tahun 2015 lalu angkanya naik menjadi 15 persen dengan total penjualan mencapai lebih dari 6 juta unit.

“Kami berharap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, para pengendara motor skuter dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” tandas Edward.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More