Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli, Sevilla Melaju ke Babak Grup Liga Champions

0 895

insigneJakartakita.com – Napoli dan Sevilla memastikan diri melaju ke babak grup Liga Champions 2017/18 setelah meraih keunggulan agregat gol akhir atas lawannya masing-masing di babak playoff.

Napoli asuhan pelatih Maurizio Sarri melaju dengan keunggulan agregat gol akhir 4-0 atas Nice, setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Allianz Riviera, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri sebelumnya, Napoli juga menang 2-0.

Gol pertama Il Partenopei di Allianz Arena dicetak Jose Callejon dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Marek Hamsik dari sayap kiri (48′). Sedangkan gol kedua ditorehkan Lorenzo Insigne melalui tendangan kaki kanan usai menguasai umpan Faouzi Ghoulam dari sayap kiri (89′).

Sementara itu, Sevilla lolos ke babak grup berkat keunggulan agregat gol akhir 4-3 atas Istanbul Basaksehir setelah meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu klub Turki tersebut di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada dini hari WIB tadi. Sevilla sebelumnya dapat mencuri kemenangan 2-1 di kandang Basaksehir pada pertandingan leg pertama.

Dalam laga di Sanchez Pizjuan, Basaksehir dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Eljero Elia (17′), yang dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Junior Caicara di kotak penalti Basaksehir.

Sevilla dapat menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Escudero (52′), yang ditorehkan lewat sundulan menyambar umpan silang Jesus Navas dari sayap kanan. Gol Wissam Ben Yedder (75′) yang dihasilkan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Nolito kemudian membawa Sevilla berbalik unggul.

Kedudukan akhir menjadi 2-2 setelah Edin Visca mencetak gol penyeimbang bagi Basaksehir tujuh menit sebelum bubaran (83′). Visca mampu menuntaskan operan Stefano Napoleoni dengan tendangan kaki kiri menjadi gol.

 

Hasil pertandingan leg kedua babak playoff Liga Champions lainnya:

Related Posts
1 daripada 7,083

FC Astana 4-3 Glasgow Celtic

Kristoffer Ajer (26′ bd), Serikzhan Muzhikov (48′), Patrick Twumasi (49′, 69′) ; Scott Sinclair (33′), Olivier Ntcham (80′), Leigh Griffiths (90′)

*Celtic unggul agregat gol akhir 8-4

Rijeka 0-1 Olympiakos

Marko Marin (25′)

*Olympiakos unggul agregat gol akhir 3-1

NK Maribor 1-0 Hapoel Be’er

Mitja Viler (15′)

*NK Maribor unggul gol tandang dalam agregat gol akhir 2-2

Tinggalkan komen