Take a fresh look at your lifestyle.

Waskita Rajawali Tower Memulai Groundbreaking

0 1,310
foto : dok. RNI
foto : dok. RNI

Jakartakita.com – PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau RNI bersama PT Waskita Karya Realty yang merupakan anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk memulai pembangunan Waskita Rajawali Tower, yang ditandai melalui pelaksanaan ground breaking Waskita Rajawali Tower, Rabu, 23 Agustus 2017, di Jakarta.

Berlokasi di Jalan MT Haryono Kav. 14-15, Jakarta Timur, gedung perkantoran modern 15 lantai tersebut, nantinya bakal berdiri megah di atas lahan seluas 7.025 m2. Adapun untuk lahan parkir telah disediakan 7 (tujuh) lantai dengan area seluas 9.925 m2.

“Selain bukti nyata sinergi BUMN, hadirnya Waskita Rajawali Tower juga diharapkan dapat turut memenuhi kebutuhan perkantoran di wilayah Jakarta Timur yang kian berkembang,” terang Tukijo, Direktur Utama PT Waskita Karya Realty dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, Rabu (23/8/2017).

Dengan nilai investasi pembangunan sekitar Rp584 miliar, proyek Waskita Rajawali Tower ini direncanakan bakal rampung pada kuartal I-2019 mendatang.

Related Posts
1 daripada 6,812

Nantinya, gedung perkantoran ini juga bakal turut menjadi pusat kegiatan PT RNI (Persero) maupun PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Bagi RNI, hadirnya perkantoran tersebut merupakan bagian dari upaya melebarkan sayap bisnis ke sektor properti, setelah sebelumnya dikenal sebagai BUMN yang bergerak di bidang agro industri, farmasi dan alat kesehatan, serta perdagangan dan distribusi.

“Bisnis property ini diharapkan bisa memperkuat kinerja RNI secara keseluruhan dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan laba perseroan,” terang Direktur Utama PT RNI, B. Didik Prasetyo.

Sementara itu, selain melakukan pengembangan Waskita Rajawali Tower, PT Waskitan Karya Realty juga tercatat mengerjakan beberapa proyek investasi dalam bidang realty lainnya.

Di antaranya Apartement Brooklyn di Alam Sutera, Proyek 88 Avenue di Surabaya, Yukata Suites di Alam Sutera, The Reiz Condo di Medan, serta Zalakka Hotel and Apartement di Bali.

Tinggalkan komen