Take a fresh look at your lifestyle.

Program ‘Berkah Lezat Bango’ Hadirkan Hidangan Kambing Siap Santap Yang Diolah Langsung Oleh Para Legenda Kuliner dari Enam Kota

0 1,974
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Bango, kecap produksi PT Unilever Indonesia, Tbk. kembali melanjutkan komitmennya untuk memberikan berbagai inspirasi kelezatan hidangan kambing.

Tahun ini, Bango menggelar serangkaian aktivitas istimewa bertema “Berkah Lezat Bango” berupa kegiatan yang akan digelar di enam kota besar di Indonesia.

“Idul Adha sangat identik dengan kegiatan memasak kambing. Namun sayangnya keterbatasan informasi mengenai pengolahan daging kambing yang benar dan kurangnya inspirasi resep hidangan kambing menyebabkan hidangan kambing yang disajikan kurang variasi. Dalam kesempatan ini, Kecap Bango ingin menginspirasi para ibu mengenai cara mengolah daging kambing agar empuk dan tidak berbau sehingga mereka menjadi lebih percaya diri dalam mencoba mengolah aneka hidangan kambing,” kata Kaninia Radiatni selaku Senior Brand Manager Bango PT Unilever Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Related Posts
1 daripada 6,860

Bermitra dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar, kegiatan ini akan secara serempak diadakan di tujuh masjid yang tersebar di enam kota besar di Indonesia.

Ketujuh masjid tersebut adalah: Masjid Agung Al-Azhar dan Masjid Al-Azhar Sentra Primer (Jakarta), Masjid Cheng Ho (Surabaya), Masjid Agung Jawa Tengah (Semarang), Masjid Ki Marogan (Palembang), Masjid Al Jihad (Medan), dan Masjid Raya Makassar (Makassar).

“Pemilihan masjid – masjid ini didasarkan atas beberapa faktor, seperti lokasi  yang strategis, luas area masjid, kekayaan sejarah dan peranan penting masjid  tersebut di tengah masyarakat lokal, jumlah penerima manfaat, serta faktor – faktor teknis lainnya yang dapat mendukung keamanan dan kelancaran kegiatan di masing – masing lokasi,” terang Sigit Iko Sugondo selaku Direktur  Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar.

Secara total, “Berkah Lezat Bango” akan membagikan 10.000 bingkisan kepada kaum Dhuafa. Selain berisi daging dari pemotongan qurban di masjid, bingkisan ini dilengkapi dengan hidangan kambing legendaris siap santap yang diolah langsung oleh para legenda kuliner dari kota masing-masing. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen