Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tiga Desainer Top Tanah Air Semarakan Gelaran Fashion Show Musical di Emporium Pluit Mall

Menjelang Hari Raya Imlek, Emporium Pluit Mall Menggelar Event Bertema Emporium Golden Glam

0 1,277

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Menjelang Hari Raya Imlek, Emporium Pluit Mall menggelar peragaan busana dengan mengusung tema ‘Emporium Golden Glam’ berupa acara fashion show yang dikombinasikan dengan panggung musikal.

Dalam gelaran fashion show musical pada Minggu malam, tanggal 11 Februari 2018, tiga desainer top Tanah Air, yaitu; Ivan Gunawan, Hengky Kawilarang dan Rudy Chandra menampilkan rancangannya yang menawan.

Desainer Ivan Gunawan menampilkan 15 koleksi Cheongsam Series dengan konsep tema ‘Golden Coin‘, di mana dengan koleksi ini ia berharap bisa melambangkan keberuntungan bagi semua, yang diwujudkan dalam outfit berwujud mini dress, long dress, hingga gaun panjang dengan cape berekor panjang yang memberikan kesan mewah, dalam balutan dominasi warna emas dan beberapa kombinasi antara hitam dan emas.

“Khusus untuk 15 koleksi ini, saya mengaplikasikan teknik pembuatan busana yang baru, yakni plits,” jelas Ivan kepada Jakartakita.com di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Minggu (11/2/2018) malam.

Artikel Terkait
1 daripada 15
foto : jakartakita.com/edi triyono

Sementara desainer Rudy Chandra, menampilkan 10 koleksi rancangan dengan tema ‘Spring Glow’, yang diwujudkan dalam setelan ready to wear berwarna merah, yang didominasi oleh aksen embroidery sebagai aksen utama, yang hadir dalam cutting origami dengan rok lipat, setelan blus tanpa lengan, rok peplum, hingga cape yang megah dan elegan.

“Tema kali ini saya usung ‘Spring Glow’, kurang lebih bermakna sebagai bunga-bunga yang bermekaran di musim semi di Jepang. Melalui rancangan ini, saya ingin memperlihatkan kalau wanita itu selalu cantik bagaikan bunga-bunga di musim semi. Aksen utamanya memang embroidery bunga-bunga, karena sebagai desainer Indonesia, saya juga ingin menampilkan konten lokal lain yakni kerajinan embroidery,” terang Rudy.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Sedangkan dari panggung musik, hadirnya dua diva terkenal, Rossa dan Titi DJ turut menyemarakan pagelaran busana pada Minggu malam tersebut.  (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?