Take a fresh look at your lifestyle.

Datascrip Hadirkan Canon EOS M50, Kamera Mirrorless Dengan Kemampuan Merekam Video 4K

0 1,669
foto : dok. pt. datascrip

Jakartakita.com – Mengabadikan momen dalam format video semakin diminati oleh berbagai kalangan. Kemudahan untuk memproduksi serta menayangkannya lewat YouTube membuat banyak orang berlomba membuat konten video yang menarik.

Dengan kamera mirrorless yang memiliki desain dan ukuran ringkas, pengguna bisa dengan mudah merekam video berkualitas tinggi di berbagai situasi dan tentunya juga dapat menghasilkan jepretan foto istimewa.

Selain itu, kebutuhan rekaman video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K juga semakin meluas di industri dokumentasi pernikahan sehingga para fotografer profesional khususnya yang bergerak di bidang ini dituntut untuk memiliki kamera yang dapat menghasilkan foto sekaligus video berkualitas tinggi.

Menyikapi hal tersebut, Pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru di tanah air yaitu Canon EOS M50 yang dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8, serta teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat.

Related Posts
1 daripada 6,412

Kamera ini mengusung teknologi Dual Pixel CMOS AF serta fitur Touch & Drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, bahkan pada saat sedang membidik dengan Electrical Viewfinder (EVF) sekalipun.

Selain itu, kamera ini juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi.

“Hadirnya EOS M50 merupakan bukti komitmen Canon dalam mengembangkan kamera Mirrorless Interchangeable Lens atau yang sering disebut kamera mirrorless guna memenuhi permintaan pasar. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format Full HD dan 4K terbaik di kelasnya. Teknologi canggih dalam pengambilan foto dan video yang dihadirkan kamera ini menjadi pilhan ideal khususnya para vlogger dan fotografer dokumentasi pernikahan yang mendambakan kamera yang ringkas, ringan dan mudah dibawa ke mana saja,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (27/4/2018).

Datascrip sebagai distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, memasarkan: Canon EOS M50  body only dengan harga Rp Rp 10.263.000.

Adapun Canon EOS M50  with lens 15-45mm  dengan harga Rp 12.023.000. Sedangkan Canon EOS M50  with lens 15-45mm & 55-200mm dengan harga Rp 16.170.000

Tinggalkan komen