Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

KSO Dinamika dan Global Gelar Groundbreaking Proyek Apartemen 48 Bekasi City Center

Proyek ini Ditargetkan Rampung dan Siap Huni Pada Tahun 2020 Mendatang

0 1,996

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT. Global Vista Indonesia (Singapore), melalui KSO Dinamika dan Global, baru-baru ini melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek Apartemen 48 Bekasi City Center.

Proyek yang terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321 ini, merupakan hunian vertical dengan konsep rancangan arsitektural Skandinavia yang menawan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat metropolis Bekasi.

Adapun proyek ini ditargetkan rampung dan siap huni pada tahun 2020 mendatang.

“Peletakan batu pertama proyek 48 Bekasi City Center ini, menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” ungkap Freddy Haryono, Direktur KSO Dinamika dan Global dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (28/4/2018).

Artikel Terkait
1 daripada 280

Sebagai bentuk komitmen, KSO Dinamika dan Global menawarkan kemudahan bagi konsumen untuk membayar Booking Fee sudah langsung akad.

“Selain itu kami juga memberikan program bunga flat 7,25% sampai lunas,” ungkap Freddy.

Asal tahu saja, harga yang ditawarkan untuk satu unit di apartemen ini, mulai dari Rp 280 juta.

Adapun untuk lokasi proyek, terletak di tengah kota Bekasi dengan segala fasilitas modern, seperti shopping mall, sekolah dan universitas dan rumah sakit dalam jangkauan radius 1 km saja.

“Kami optimistis dengan pasar properti di Indonesia dan khususnya di daerah Bekasi,” tandas Francis Yee, Direktur KSO Dinamika dan Global.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More