Take a fresh look at your lifestyle.

Acer Raih 13 Penghargaan Red Dot Design Awards 2018

0 1,612
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sebanyak 13 produk Acer telah dianugerahi penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards atas keunggulan desainnya.

Penghargaan ini menyusul dua belas penghargaan lainnya yang diterima Acer di iF Design Award 2018, beberapa waktu lalu.

Related Posts
1 daripada 3,232

Tahun ini, dengan inovasi terkemuka di industri, seperti Acer Swift 7 – laptop tertipis di dunia dan Acer Chromebook Tab 10, tablet Chrome OS pertama untuk pendidikan, produk Acer yang menerima penghargaan Red Dot mencakup berbagai kategori, mulai dari laptop, desktop, headset, monitor, hingga proyektor.

Ini menunjukkan komitmen Acer untuk membuat desain yang luar biasa sebagai pertimbangan integral untuk pengalaman pengguna, terlepas dari jenis produk dan harga.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami telah menerima penghargaan bergengsi dari Red Dot Design Awards 2018 atas keunggulan desain dari 13 produk kami yang datang dari berbagai lini produk. Tentu, hal ini akan terus menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan komitmen kami dalam melayani dan menghadirkan produk-produk terbaik dengan desain dan fungsi yang terdepan,” terang Herbet Ang, President Director Acer Indonesia dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Rabu (02/5/2018).

 

Tinggalkan komen