Take a fresh look at your lifestyle.

TCL Tunjuk Neymar Jr. Sebagai Global Brand Ambassador

0 1,185
foto : istimewa

Jakartakita.com – TCL, produsen televisi global yang masuk dalam tiga besar merek elektronik terkemuka, menunjuk bintang sepak bola asal Brasil, Neymar Jr., sebagai Brand Ambassador Global untuk TCL.

“Saya merasa terhormat menjadi Brand Ambassador Global untuk TCL. Diri saya pribadi dan TCL memiliki kesamaan, yaitu terus mengejar keunggulan secara konstan untuk mendapatkan hasil yang luar biasa,” kata Neymar Jr., dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (02/5/2018).

Sementara itu, Kevin Wang, Wakil Presiden Senior TCL Corporation dan CEO TCL Multimedia mengungkapkan, kemitraan dengan Neymar Jr. adalah langkah penting dalam strategi merek global TCL.

Selain itu, lanjut Kevin, memungkinkan TCL menjangkau khalayak yang lebih luas dari penggemar olahraga muda di seluruh dunia dan akan meningkatkan visibilitas merek global TCL, dan memperkuat citra merek internasional.

“Visi kami adalah untuk membangun TCL menjadi merek global nomor satu dalam produk pintar dan layanan internet. Kami menghubungkan konsumen dengan teknologi yang selalu dikembangkan, dan pengalaman produk yang cerdas, serta kemitraan global yang sesuai dengan merek,” kata Kevin dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (02/5/2018).

Related Posts
1 daripada 6,415

Ditambahkan, kemitraan dengan Neymar Jr. dan perluasan strategi merek ini mencerminkan pertumbuhan dan visi bisnis TCL yang semakin cepat.

“TCL terus mengkonsolidasikan dan memperluas bisnis TV kami, sambil menjelajahi peluang baru melalui investasi, merger, akuisisi dan restrukturisasi,” jelas Kevin Wang.

“Kami berencana untuk mendapatkan diferensiasi melalui strategi produk high-end yang berkelanjutan dan produk dan aplikasi baru yang inovatif untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik bila dibandingkan dengan produk yang ada,” tambahnya.

Dalam tiga tahun ke depan, ungkap dia, TCL bertujuan untuk membangun perusahaan bisnis ramah lingkungan berdasarkan pada bisnis Smart TV, untuk menyediakan pengguna dengan produk dan layanan Smart TV yang istimewa.

Adapun saat ini, TCL menempati peringkat tiga besar di pasar TV LCD global dengan pangsa pasar 10,9% pada tahun 2017, menurut data pengiriman perusahaan dan IHS Technology.

Sementara itu, baru-baru ini, TCL meluncurkan kampanye iklan berskala besar dengan tema ‘Born A Legend’ dan merayakan kemitraan di global, seperti; New York Times Square, Hollywood TCL Chinese Theatre dan di lokasi di seluruh AS, Meksiko, Prancis, Jerman, Italia, Polandia, India, Vietnam, Thailand, Australia dan China.

Perusahaan ini juga segera meluncurkan kampanye video eksklusif dengan Neymar Jr., di mana ia mencoba berbagai produk TCL yang lainnya, termasuk TV, mesin cuci, lemari es, dan peralatan rumah lainnya. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen