Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Pelaku UKM, Astragraphia Hadirkan Color Fuji Xerox DocuCentre SC2022

214
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Astragraphia Document Solution meluncurkan perangkat multifungsi Color Fuji Xerox terbaru dengan tipe DocuCentre SC2022.

Perangkat yang dirancang untuk kemudahan pengoperasian dengan fungsi yang sudah ditingkatkan ini, cocok digunakan oleh pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Mangara Pangaribuan selaku Direktur PT Astra Graphia Tbk mengatakan, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dan semakin mempercepat perkembangan bisnis pelanggan di era serba mobile ini.

Asal tahu saja, berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia pada tahun 2016 mencapai 59,7 juta. Adapun sektor industri UMKM ini memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi nasional.

“Untuk mendorong perkembangan UMKM, kali ini Astragraphia menghadirkan DocuCentre SC2022 dengan fitur dan performa mumpuni untuk para pelaku UMKM dan Start-up. Perangkat yang memiliki kemampuan high-mobility ini, kini tidak hanya bisa dinikmati oleh perusahaan berskala besar saja, tapi juga UKM,” ucap Manggara disela-sela acara peluncuran Fuji Xerox DocuCentre SC2022 di Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Ditambahkan, hadir dengan color screen touch panel serta memiliki user interface yang intuitif, DocuCentre SC2022 juga menawarkan konektivitas dari berbagai platform.

“Fitur ini dapat membantu berbagai gaya bekerja guna meningkatkan mobilitas yang tinggi,” jelasnya lagi.

Adapun Astragraphia Document Solution, saat ini didukung dengan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang telah menjangkau hingga 514 kota dan kabupaten di seluruh pelosok nusantara.

Selain itu, juga didukung oleh 86 orang System Analyst bersertifikasi dan 300 orang Customer Engineer yang handal dan terlatih untuk memastikan produktivitas solusi dokumen di mesin MFD Fuji Xerox yang ada di pelanggan dapat berjalan dengan baik. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: