Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Olympus Rilis Kamera Interchangeable Lens Terbaru – Olympus PEN E-PL9

Memiliki Berbagai Fitur Yang Membuat Fotografi Lebih Menyenangkan

98
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Olympus Corporation merilis kamera interchangeable lens terbaru, Olympus PEN E-PL9 yang memiliki kamera standar Micro Four Thirds System dan dikemas dengan berbagai fitur yang membuat fotografi lebih menyenangkan.

Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI), mengatakan, Olympus PEN E-PL9 diluncurkan tepat saat momen Ramadhan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki kamera terjangkau dan berkualitas andal untuk dipakai mengabadikan momen saat merayakan Lebaran.

“Momen Lebaran biasanya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara dan juga liburan ke tempat-tempat wisata. Desain Olympus PEN E-PL9 yang ringkas dan praktis membuat kamera ini sangat cocok dibawa bepergian tanpa merepotkan. Baik itu yang sudah ahli maupun masih belajar fotografi, fitur dan kemampuannya mendukung kebutuhan konsumen yang ingin mengabadikan momen istimewa,” kata Sandy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (5/6/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, Olympus PEN E-PL9 memiliki teknologi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menangkap foto-foto artistik, dan memiliki desain eksterior canggih dan bergaya.

Pengguna dapat dengan mudah mengimpor gambar yang diambil dengan E-PL9 ke ponsel cerdas untuk berbagi dengan cepat dan mudah di media sosial.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi Mode Filter Seni (Art Filter) yang membuat gambar lebih mengesankan layaknya Pro dengan cara sangat mudah. Tersedia berbagai macam lensa yang dapat dicopot-pasang untuk memperluas ekspresi fotografis, seperti mengontrol perspektif untuk menghasilkan gambar yang menonjol atau mencapai efek defocusing yang indah.

Adapun Olympus PEN E-PL9 memiliki Filter Art asli dari Olympus sebanyak 16 item untuk menambahkan sentuhan akhir yang mengesankan sehingga membuat gambar terlihat menonjol.

Model ini menampilkan filter Film Instan baru yang menambahkan efek modern pada gambar sambil mempertahankan nuansa nostalgia.

Selain itu, lensa interchangable menghadirkan jangkauan ekspresi yang luar biasa dan kualitas gambar yang tinggi hanya dapat dicapai dengan kamera lensa yang dapat diganti, termasuk potret dengan efek latar belakang defocusing alami yang indah, dan foto yang dinamis dengan perspektif perspektif yang disempurnakan.

“Produk ini menghadirkan teknik fotografi tingkat lanjut seperti Live Composite dan pemotretan multi-eksposur termasuk dalam mode AP (Advanced Photo), sehingga siapa pun dapat menikmati teknik pemotretan yang rumit tanpa khawatir dengan pengaturan yang sulit,” terang Sandy.

Ditambahkan, adany fungsi Touch AF Shutter membuat swafoto (selfie) yang populer mudah dilakukan baik untuk gambar diam maupun video, cukup dengan menyentuh layar pada monitor LCD.

“Monitor flip down memungkinkan untuk memotret swafoto hanya dengan menyentuh layar tanpa membidik jari Anda. Ketika monitor dibalik ke bawah, monitor secara otomatis beralih ke tampilan cermin di mana e-Portrait, rana, perekaman video, pemutaran, dan pengatur waktu khusus semuanya dapat dioperasikan menggunakan operasi sentuh pada monitor LCD,” tuturnya.

Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) memasarkan kamera entry level Olympus PEN E-PL9 disertai 14-42mm EZ Lens Kit dengan harga Rp 10.499.000. Pada paket pembelian, konsumen akan mendapatkan bonus gratis SDHC 32Gb Class 10.

OCCI juga memberikan paket penawaran khusus yaitu Olympus PEN E-PL9 dengan 14-42mm EZ Lens Kit ditambah lensa M. Zuiko 45mm F1.8 (senilai Rp 5.500.000) serta bonus SDHC 32Gb Class 10 yang dibanderol dengan harga Rp 12.599.000.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: