Take a fresh look at your lifestyle.

PermataBank & Astra Land Indonesia Jalin Sinergi Fasilitas Pembiayaan KPR & KPA

0 2,728
foto : istimewa

Jakartakita.com – PermataBank menjalin kerjasama dengan Astra Land Indonesia melalui pembiayaan kredit kepemilikan property, baik dalam bentuk rumah (KPR) maupun apartemen (KPA) yang dibeli langsung oleh nasabah di seluruh proyek properti yang dikembangkan oleh Astra Land Indonesia.

Nota Kesepahaman Kerjasama Pembiayaan KPR & KPA antara PermataBank dan Astra Land Indonesia ditandatangani langsung oleh Ridha DM Wirakusumah – Direktur Utama PermataBank dengan Chuang Say Piau – Direktur PT Astra Land Indonesia di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (6/9), di sela-sela acara Wealth Wisdom 2018 yang bertajuk Mind, Body, Soul & Tech.

Astra Land Indonesia merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan proyek-proyek residensial, township & mixed-use.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada tiga proyek property dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui PermataKPR & PermataKPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli.

Related Posts
1 daripada 6,813

Ketiga properti tersebut adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences.

Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir tahun 2018.

Asya merupakan township development seluas 70 hektar yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam acara Wealth Wisdom tersebut, Ridha DM Wirakusumah – Direktur Utama PermataBank memaparkan, ”Kerjasama ini merupakan wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah kami. Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia”.

Adapun Chuang Say Piau – Direktur PT Astra Land Indonesia menjelaskan, “Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences. Diharapkan, dengan adanya fasilitas KPR dan KPA Permatabank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.”

Tinggalkan komen