Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Hotel Hadirkan Promo ‘Thematic Barbeque Night’

0 2,610
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Aston Solo Hotel senantiasa memberikan beragam promo dan inovasi menarik untuk meningkatkan kepuasan para tamu. Yang terbaru, promo ‘Thematic Barbeque Night’ yang bisa dinikmati setiap hari Sabtu jam 18.00 – 22.00 wib.

Menurut Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel, konsep ini ‘menjual’ suasana hangat dengan pemandangan kolam renang dan kota Solo dari lantai 6 Cashmere Restaurant dan merupakan salah satu spot favorit di Aston Solo Hotel.

“Suasana itu akan membuat para tamu menikmati kesegaran dan romantis. Patut  dikunjungi sebagai pilihan destinasi akhir pekan yang merupakan momen paling dinantikan untuk melepas lelah sambil bersantai dan berkumpul bersama keluarga, teman maupun pasangan,” terang Paulina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,214

Ditambahkan, “Thematic Barbeque Night” disajikan dengan konsep live cooking, dimana tamu dapat menyaksikan chef memasak bahan makanan yang telah dipilih.

foto : dok. Aston Solo Hotel

“Ada tema khusus yang ditawarkan kepada pengunjung yang ingin menikmati barbeque night, yaitu pada minggu ganjil, 1 (satu) dan 3 (tiga) bertema Hawaian Grill dan pada minggu genap, 2 (dua) dan 4 (empat) dengan tema Indonesian Bebakaran,” ujar Paulina.

Santapan “Thematic Barbeque Night” – All You Can Eat ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 90.000,- nett per orang.

Para tamu hotel pun bisa langsung menikmati beragam suguhan menu “Thematic Barbeque Night” ditepi kolam renang sambil bersantai di ruangan terbuka untuk menikmati kesegaran udara malam hari yang jauh dari kesibukan rutinitas selama sepekan.

 

Tinggalkan komen