Take a fresh look at your lifestyle.

Sepanjang September, Porta Venezia Sajikan Contemporary Indonesian Food

0 2,542
foto : dok. Aryaduta

Jakartakita.com – Terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, maka selama bulan September ini tim kuliner Porta Venezia menyiapkan sajian Contemporary Indonesian Food.

Terletak di lantai dua Aryaduta Semanggi, outlet Food & Beverage ini menawarkan sajian kuliner tradisional Indonesia yang di sajikan secara modern.

Pilihan menu contemporary Indonesia yang siap dihidangkan untuk para pengunjung Porta Venezia, yaitu : Iga Bakar Fusion, daging Iga yang disajikan dengan kentang manis, urap dan dan nasi putih.

Related Posts
1 daripada 4,284

Menu berikutnya adalah Rawon Ribs, yaitu  daging iga yang disajikan dengan kecambah, telur asin dan tambahan kuah serta nasi putih.

foto : dok. Aryaduta

Menurut Fajar Rachmansyah selaku Chef Aryaduta Semanggi, Indonesia diberkahi dengan kekayaan kuliner tadisional.

“Terinspirasi dari hal ini, maka team kuliner kami mengkreasikan menu-menu kuliner tradisional dengan prensentasi yang lebih modern. Para tamu dapat menikmati pilihan kuliner kuliner tradisional Indonesia ini seharga Rp 120.000 ++ selama bulan September 2016,” ujar Fajar dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Jangan lupa juga untuk merasakan segarnya pilihan minuman healthy drink seperti Green Claw, Fruit Berry, Fresh lemonade dan Ginger Chocolate selama bulan September ini seharga Rp. 65.000 ++,” tandas Fajar.

 

Tinggalkan komen