Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sepanjang September, Porta Venezia Sajikan Contemporary Indonesian Food

1,338
foto : dok. Aryaduta

Jakartakita.com – Terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, maka selama bulan September ini tim kuliner Porta Venezia menyiapkan sajian Contemporary Indonesian Food.

Terletak di lantai dua Aryaduta Semanggi, outlet Food & Beverage ini menawarkan sajian kuliner tradisional Indonesia yang di sajikan secara modern.

Pilihan menu contemporary Indonesia yang siap dihidangkan untuk para pengunjung Porta Venezia, yaitu : Iga Bakar Fusion, daging Iga yang disajikan dengan kentang manis, urap dan dan nasi putih.

Menu berikutnya adalah Rawon Ribs, yaitu  daging iga yang disajikan dengan kecambah, telur asin dan tambahan kuah serta nasi putih.

foto : dok. Aryaduta

Menurut Fajar Rachmansyah selaku Chef Aryaduta Semanggi, Indonesia diberkahi dengan kekayaan kuliner tadisional.

“Terinspirasi dari hal ini, maka team kuliner kami mengkreasikan menu-menu kuliner tradisional dengan prensentasi yang lebih modern. Para tamu dapat menikmati pilihan kuliner kuliner tradisional Indonesia ini seharga Rp 120.000 ++ selama bulan September 2016,” ujar Fajar dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Jangan lupa juga untuk merasakan segarnya pilihan minuman healthy drink seperti Green Claw, Fruit Berry, Fresh lemonade dan Ginger Chocolate selama bulan September ini seharga Rp. 65.000 ++,” tandas Fajar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: