Take a fresh look at your lifestyle.

Ini 6 Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta yang Perlu Anda Tahu

0 4,923
foto : qraved

Jakartakita.com – Salah satu alasan berkunjung ke Jakarta adalah untuk mencicipi ragam kuliner yang disajikan di resto-resto populer.

Kota metropolitan ini memang penuh kejutan dan tak kunjung habis di eksplor, khususnya jika bicara soal makanan.

Mulai dari menu khas nusantara, chinese food, hingga menu western nan modern, semua bisa ditemukan di Jakarta.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan di Jakarta dalam waktu dekat, selain mempersiapkan tiket pesawat online jangan lupa untuk membuat daftar kuliner yang akan anda coba di ibu kota tercinta ini.

Khusus penyuka menu nusantara, berikut adalah 6 rekomendasi tempat makan di Jakarta.

1.Bakmi Bangka Awat

Jika Anda suka kwetiau, warung bakmi yang terletak di Jl. Raya Pelepah Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini bisa Anda kunjungi.

Menu lezat lain yang tersedia adalah bakso, pangsit, fukian, dan sebagainya. Harganya mulai Rp20.000 per porsi.

2.Soto Seger Mbok Giyem

Suka menu yang berkuah, cobalah soto yang menyegarkan. Warung yang terletak di Jl. Raya Pasar Minggu Km 18 No. 19, Jakarta Selatan ini, buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Menyajikan soto ayam dan soto daging yang menggugah selera, harga makanan di tempat ini hanya di bawah Rp50.000 untuk 2 orang.

3.Roti Bakar Eddy

Jika Anda lebih senang menikmati jajanan, roti bakar bisa menjadi pilihan favorit. Salah satu kedai roti bakar legendaris di Jakarta adalah Roti Bakar Eddy.

Related Posts
1 daripada 3,710

Kedai yang buka pada 18.00 – 02.30 WIB ini menawarkan menu dengan harga Rp12.000 hingga Rp15.000.

Ada banyak outlet kedai Roti Bakar Eddy, salah satunya yang terletak di Jl. Raden Patah, Blok M.

4.Bakso Malang Karapitan

Sedang berjalan-jalan di mal, lalu merasa lapar? Makan bakso saja di Bakso Malang Karapitan (BMK). Terletak di Mall Ciputra, Lt. 4, Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, tempat makan yang satu ini cukup populer.

Bukan hanya terletak di mal, ada pula beberapa gerai BMK lainnya yang bisa dikunjungi. Menu yang menjadi favorit adalah Bakso Malang Super Komplit.

5.Kwetiau Akang

Bagi Anda yang ingin mencicipi kwetiau terenak di Jakarta, berkunjunglah ke warung makan Kwetiau Akang. Dijamin, tidak akan menyesal.

Kelezatan menu yang disajikan di tempat ini memang sudah terkenal. Untuk itu, datang saja ke Jl. Boulevard Raya Blok TN2 No 36, Kelapa Gading, Jakarta, dan pesan menu andalan Kwetiau Siram Kepiting.

Tak perlu khawatir, dengan bujet Rp100.000, Anda dan pasangan bisa menikmati kelezatannya.

foto : foody

6.Bebek Kaleyo

Tempat makan yang satu ini menawarkan menu bebek goreng yang sangat lezat, renyah, dan gurih. Daging bebek yang lembut dan berasa dipadukan dengan kriuknya kulit bebek membuat sajian di resto ini sangat digemari.

Buka pada Senin – Sabtu pada pukul 18.00 – 23.00 WIB, tempat makan yang terletak di Jl. KH Abdullah Syafei No 49, Tebet, Jakarta Selatan layak untuk dikunjungi.

Nah, demikian 6 rekomendasi tempat makan di Jakarta yang bisa dicoba. Untuk berkunjung ke kota ini, Anda bisa menggunakan transportasi darat atau udara. Jika ingin praktis dan hemat, beli saja tiket pesawat ke Jakarta di website Airy.

Di sini, tersedia banyak diskon menarik yang tak boleh dilewatkan. Selamat berburu kuliner di Jakarta.

Tinggalkan komen