Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Sebagai ‘Official Hotel Partner’ untuk Event IIW 2018

0 2,274
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengumumkan sebagai ‘Official Hotel Partner’ dari acara Indonesia Infrastructure Week (IIW) edisi ke-6 yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Sebagai satu-satunya hotel yang terletak di area JIEXpo, manajemen Holiday Inn Express Jakarta International Expo menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengalaman menginap terbaik, baik untuk peserta pameran dan pengunjung IIW 2018.

Asal tahu saja, sebagai hotel yang terletak di dalam area JIExpo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo dapat dijangkau oleh para tamu hanya dengan berjalan kaki.

“Lokasi Holiday Inn Express Jakarta International Expo membuatnya menjadi akomodasi yang sangat baik untuk menjelajahi kota, serta untuk peserta pameran dan penyelenggara yang menginginkan akses cepat dan mudah ke Jakarta International Expo. Kami memiliki 243 kamar tamu yang dirancang penuh gaya, menawarkan pilihan tempat tidur twin atau double, termasuk connecting-room serta delapan suite dan kami sangat bersemangat untuk mulai menyambut tamu IIW 2018 ke hotel kami,” ujar Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,199

Lebih lanjut dijelaskan, beberapa kemudahan ditawarkan kepada para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo, antara lain; para tamu akan menikmati transit bebas repot, karena Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak kurang dari 30 kilometer.

Dengan Gerbang Tol Kemayoran di dekatnya, para tamu juga akan memiliki akses ke jalan raya yang mengarah ke beberapa atraksi kota seperti pusat perbelanjaan Mangga Dua, Monumen Nasional dan Old Batavia di Chinatown.

Pusat perbelanjaan utama lainnya, seperti Mall of Indonesia, Emporium Pluit Mall, dan Mall Kelapa Gading juga berjarak beberapa menit jika berkendara dari hotel.

Bagi para pecinta golf, hijaunya Lapangan Golf di Bandar Kemayoran Golf Courses dapat ditempuh hanya dengan berjarak kurang dari lima menit.

“Tempat-tempat wisata tersebut dapat menjadi tujuan yang tepat dikala penat untuk mereka yang mencari beberapa kegiatan rekreasi selama menginap,” tandas Tiara.

Tinggalkan komen