Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cari Spare Part Mobil Original Baru maupun Bekas? Ini Tempat Beli yang Murah

2,173

Membeli spare part mobil original wajib kamu lakukan jika ingin kondisi mobil bisa awet dan tidak mudah rusak. Jika perlu, belilah yang second (bekas) alih-alih membeli suku cadang yang palsu. Yang tidak ada jaminan apakah suku cadang tersebut bisa bertahan dengan baik dalam jangka waktu yang lama atau tidak.

Karena mobil mogok di tengah jalan akan jadi pengalaman yang paling tidak menyenangkan buat siapapun. Apalagi jika mogoknya mobil tersebut disebabkan karena kita memutuskan untuk menggunakan suku cadang palsu yang mudah rusak. Bukankah itu artinya kesalahan ada pada diri kita sendiri?

Berdasarkan pengalaman, saat ini kita tidak lagi hanya dapat membeli berbagai macam suku cadang mobil di toko (offline) melainkan bisa juga kita dapatkan dengan cara membeli di online shop. Biasanya, selain menjual berbagai macam suku cadang mobil dan motor, di online shop juga terdapat mobil murah, baik baru maupun bekas, serta sepeda motor lengkap dengan aksesorisnya.

Mengapa menggunakan suku cadang yang asli sangat penting?

Komponen apapun yang rusak pada mobil sebaiknya diganti dengan suku cadang yang asli. Dan segera setelah kamu menyadari ada kerusakan pada mobil, segera bawa mobil tersebut ke bengkel jika kamu tidak mampu memperbaikinya sendiri.

Karena membiarkan kerusakan berlarut-larut dapat menyebabkan efek domino apabila komponen yang rusak tersebut merupakan komponen vital.

Begitu juga saat memilih bengkel tempat memperbaiki mobil, sebisa mungkin Pilihlah bengkel resmi yang punya mekanik handal dan bersertifikasi. Dengan mendatangi bengkel terpercaya kita pun akan merasa lebih tenang dan yakin dengan kemampuan para teknisi.

Salah satu alasan mengapa kita perlu menggunakan spare part mobil yang asli untuk menggantikan yang sudah rusak adalah untuk mencegah kerusakan kembali komponen yang sama. Pasalnya, durabilitas atau tingkat ketahanan dari komponen palsu tidak sebaik komponen yang asli. Sekalipun harganya jauh lebih mahal, namun jumlah uang yang kita keluarkan biasanya setara dengan kualitas yang akan kita dapatkan.

Tips membeli komponen mobil murah di toko online

Toko online merupakan tempat belanja yang paling mudah dan murah. Hal tersebut sudah diakui oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya berbagai macam busana dan elektronik yang dihargai murah di toko online. Melainkan, suku cadang mobil pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagi kamu yang mencari spare part mobil original baru maupun bekas, berikut adalah rekomendasi cara dan tempat membeli yang terpercaya.

Belilah di toko online Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu toko online populer di Indonesia yang selain menjual mobil serta motor, juga menjual berbagai macam suku cadang kedua kendaraan tersebut, baru maupun bekas.

Itulah sebabnya mengapa toko online yang satu ini terkenal lengkap dan sering dijadikan sebagai tujuan belanja oleh mereka mereka yang membutuhkan suku cadang asli.

Langsung masuk ke halaman kategori

Kalau kamu memutuskan untuk membeli suku cadang mobil di toko online Bukalapak misalnya, kamu bisa langsung masuk ke halaman kategori. Misalnya halaman https://www.bukalapak.com/c/mobil-part-dan-aksesoris.

Setelah masuk ke halaman ini, kamu akan dengan mudah menemukan bagian barang-barang yang di-diskon, yang ditandai dengan tulisan BARANG DISKON MOBIL, PART DAN AKSESORIS serta barang yang biaya kirimnya gratis (BARANG GRATIS BIAYA KIRIM).

Biasakan mencari promo sebelum berbelanja

Kadangkala kebutuhan akan spare part mobil sangat mendesak sehingga kita tidak sempat untuk menunggu saat ada promo seperti di moment harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember.

Padahal, kita pun ingin berbelanja dengan biaya murah agar lebih hemat. Solusinya, kamu wajib mencoba mencari promo terlebih dahulu dengan mengunjungi halaman promo. Jika belanja di Bukalapak, halaman promo berada di https://www.bukalapak.com/promo.

Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam voucher gratis ongkos kirim, voucher diskon, hingga cashback, yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: