Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Investor Milenial, GIC Trade Gandeng Merry Riana Sebagai Brand Ambassador

0 11,417

Jakartakita.com – Global Investa Capital (GIC) Trade menggandeng motivator Merry Riana sebagai Brand Ambassador, guna meningkatkan kesadaran akan investasi demi kebebasan financial dengan cara yang inovatif, khususnya di kalangan milenial. 

Adapun saat ini, GIC telah berhasil menciptakan ekosistem trading yang saling menguntungkan dan berkembang pesat di Indonesia dengan mengintegrasikan Meta Trader 5 Blockchain, untuk pencatatan transaksinya. 

Bahkan untuk memperkuat kembali lini bisnisnya, GIC telah meluncurkan Platform GIC Trade dengan features GIC Trader & GIC Market Maker, yang bertujuan untuk memaksimalkan upaya pengguna sehingga dapat menyelesaikan masalah-masalah yang masih sering dihadapi oleh investor dan trader melalui teknologi terbaru.

“Karena kami yakin, dengan dipilihnya Merry Riana sebagai brand ambassador GIC, bisa terus mendorong pola pikir investasi yang lebih kuat di Indonesia, dimana kesadaran untuk investasi masih sangat minim. Selain itu, alasan lain menggandeng Merry, karena kami ingin menggaet market milenial agar mereka bisa tertarik untuk melakukan investasi,” jelas Peter Tendean CEO PT. Trijaya Pratama Futures disela acara Peluncuran Brand Ambassador GIC di Satrio Tower kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Related Posts
1 daripada 6,814

Tak cukup sampai disitu, menurut Peter, pihaknya terus melakukan edukasi hingga literasi dalam memperkenalkan GIC ke kalangan anak muda, melalui penyampaian lewat data. Diharapkan, langkah ini dapat meningkatkan kesadaran milenial terutama dalam memilih platform yang benar dalam berinvestasi. 

“Melihat volume transaksi di Indonesia yang cukup tinggi, fokus kami pertama mau ke marketing sambil mengedukasi milenial agar tertarik dengan investasi. Dan kami juga akan meningkatkan kesadaran mereka ketika memilih platform yang dapat dipercaya dan benar,” imbuhnya.

Ditambahkan, semangat dan motivasi dari Merry Riana diharapkan bisa mendobrak presepsi lama tentang investasi khususnya investasi di bidang Forex dan juga mempengaruhi orang-orang yang melihat GIC.

“Harapannya, dengan menggandeng Merry Riana bisa mendobrak persepsi lama masyarakat tentang investasi. Karena tujuan kami, dengan adanya GIC, bisa lebih menumbuhkan kembali kesadaran investor akan trading futures. Apalagi melihat pertumbuhan user di GIC jumlahnya selalu bertambah setiap harinya. Bahkan, nilai investasi kami saat ini sudah mendekati US$ 30 juta, tentunya dengan hasil sekarang ini, kami banyak melakukan langkah kearah yang lebih baik lagi, dan sampai 2019 targetnya sampai US$ 100 juta dan selama ini banyak transaksi di komoditas,” jelas Peter.

Dikesempatan yang sama, Merry Riana menjelaskan, di Indonesia, tercatat baru 0.4% masyarakat yang mau dan berani berinvestasi. Dengan demikian, menurutnya, cara yang ampuh untuk mengenalkan bisnis ini ke kalangan anak muda dan masyarakat adalah melalui pendekatan sosial media. Ia sendiri mengaku senang dapat dipercaya sebagai Brand Ambassador GIC.

“Pertama, saya berterimakasih sudah dipercaya sebagai brand ambassador GIC. Tugas yang nanti saya jalankan disini tentunya untuk selalu memberikan awareness kepada investor, khususnya dikalangan anak muda, karena transaksi selama ini dibidang trading itu masih kecil jumlahnya dari transaksi yang lain. Mudah-mudahan, dengan GIC Featurs ini akan lebih baik dan kami melakukan awareness ini nantinya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter dan Youtube maupun media lainnya,” ungkap Merry. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen