Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sambut Rute Ho Chi Minh City – Bali, Vietjet Gelar Roadshow di Bali

0 4,273

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Vietjet mempromosikan rute barunya yang menghubungkan Bali – Ho Chi Minh City dengan mengadakan outdoor roadshow dan kegiatan aktivasi mulai pekan lalu untuk menarik penduduk lokal dan turis di beberapa destinasi wisata terkenal di Bali.

Roadshow ini juga menandakan diluncurkannya kampanye musim panas Vietjet “Love Connection – Show your summer version” atau “Koneksi Cinta – Tunjukan versi musim panasmu”, dengan maskot utama Vietjet bernama Amy, yang berwisata mengitari Asia.

Artikel Terkait
1 daripada 10

Amy adalah karakter inspirasional Vietjet dengan misi mengajak penumpang pesawat untuk menikmati musim panas yang unik dan menyenangkan melalui versi cosplay dirinya.

Melansir siaran pers baru-baru ini, disebutkan bahwa rute Ho Chi Minh City – Bali akan mengoperasikan lima penerbangan pulang-pergi setiap minggunya, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Minggu mulai tanggal 29 Mei 2019. Durasi penerbangan diperkirakan selama 4 jam tiap perjalanan.

Penerbangan berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05. Penerbangan pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (Sesuai waktu lokal). 

Asal tahu saja, Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama dan satu-satunya yang mengoperasikan rute langsung antara Ho Chi Minh City dan Bali, yang mempersingkat waktu perjalanan dan biaya bagi para penumpang dan meningkatkan promosi dan integrasi perdagangan regional. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More