Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

UOB Indonesia & Prudential Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Dwiguna ‘USave PRUStar’

2,004

Jakartakita.com – Kolaborasi strategis PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) dengan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan produk asuransi dwiguna atau endowment, USave PRUStar.

“Kolaborasi strategis UOB Indonesia dengan Prudential Indonesia menggabungkan pengalaman kami di pasar keuangan serta keahlian Prudential Indonesia dalam bidang asuransi untuk membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka. Melalui USave PRUStar, nasabah dapat menabung secara teratur dan bijaksana sebagai bekal untuk mewujudkan rencana masa depan mereka,” jelas Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Lebih rinci diungkapkan, USave PRUStar memberikan manfaat perlindungan jiwa dan peningkatan aset yang tergabung dalam satu produk asuransi dwiguna.

“USave PRUStar merupakan produk bancassurance pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat bonus tunai tahunan dari premi tahunan, di mana nasabah dapat menginvestasikannya kembali untuk kebutuhan keuangan mereka di masa depan,” jelasnya.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia menambahkan, “Kami berharap dapat terus mewujudkan komitmen kami untuk senantiasa memberikan perlindungan jiwa dan keuangan jangka panjang bagi nasabah dan keluarganya di seluruh Indonesia. Peluncuran produk ini juga menunjukkan komitmen jangka panjang kami yang sejalan dengan fokus ‘We Do Wealth’ yang merupakan bagian dari kampanye We Do Prudential.”

Artikel Terkait
1 daripada 10

USave PRUStar ditawarkan di seluruh kantor cabang UOB Indonesia.

Untuk menikmati manfaat produk USave PRUStar, nasabah dapat membayar premi tahunan mulai dari Rp3,6 juta setahun selama jangka waktu lima tahun untuk mendapatkan manfaat pertanggungan selama 10 tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan manfaat bonus tunai sebesar enam persen dari premi tahunan mereka, mulai dari tahun pertama hingga tahun kesembilan, di mana nasabah dapat menginvestasikan kembali bonus tunai tersebut untuk menghasilkan lebih banyak penghematan di masa depan.

Setelah jatuh tempo polis, nasabah akan menerima akumulasi premi penuh ditambah bonus tunai 10 persen selama jangka waktu polis.

Ketika nasabah mengalami musibah meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan, USave PRUStar akan memberikan manfaat ganda hingga 240 persen dari jumlah uang pertanggungan.

Nasabah juga dapat memanfaatkan kemudahan akses produk asuransi melalui persetujuan yang dijamin oleh USave PRUStar.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com