Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Auto2000 Sudirman Menara Astra Tampil Sebagai ‘Flagship Dealer’ Bertabur Sentuhan Khas Indonesia

0 1,615

Jakartakita.com – Pada Selasa (16/7) lalu, Auto2000 memperkenalkan showroom Auto2000 Sudirman Menara Astra kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, Biyouzmal selaku Operation Manager DKI I Auto2000 mengungkapkan, spesial untuk beberapa showroom Auto2000 yang berada di lokasi strategis dan berkelas, disiapkan tema khusus pada rancang bangun dealer dan diberikan label sebagai flagship dealer.

“Seperti dealer Auto2000 Sudirman Menara Astra ini yang mengusung tagline ‘Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom’ dan berlokasi di kawasan bisnis paling berpengaruh di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat,” ujarnya.

Dijelaskan, showroom yang berada di lantai 1 dan 2 Menara Astra ini menyajikan visual yang mempesona bertabur sentuhan khas Indonesia, mengedepankan unsur alami, mengusung tema ramah lingkungan, dan menyajikan suasana yang personal, hangat, dan berkesan.

Visi untuk membuat masterpiece dealer dengan sentuhan paripurna langsung terlihat dari aplikasi fasad semi transparan menggunakan bahan banana paper  yang terbuat dari pelepah pisang buatan seniman Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Selain unik, keberadaannya menjadi penghalang sinar matahari dan visual barrier agar bagian dalam fokus pada display mobil. Termasuk memberi kesan ala lentera di malam hari ketika lampu showroom dinyalakan.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal.

Ditambahkan, pelanggan yang datang ke Auto2000 Sudirman Menara Astra akan dimanjakan oleh layanan front liner Auto2000 yang ramah dan bersahabat ditunjang fasilitas yang elegant bernuansakan traditional element. Hal ini melibatkan arsitek Indonesia dan para pengrajin Indonesia, sesuai filosofi dari cabang ini, ‘Indonesian Natural Wisdom yet Professional Showroom’.

“Hal ini merepresentasikan pula spirit Auto2000 untuk selalu berkontribusi terhadap negeri ini, sejalan dengan salah satu Catur Darma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ungkap Biyouzmal.

Ditempat yang sama, Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 mengungkapkan, kehadiran flagship outlet concept seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra ini adalah yang pertama di Indonesia, dan merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan yang Auto2000 hadirkan untuk pelanggan.

“Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” tandas Martogi Siahaan.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More