Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kampanye ‘Pepsodent Action 123 Complete’ Ajak Orang Tua Memastikan Tersedianya Perlindungan Menyeluruh Bagi Kesehatan Gigi Anak

662

Jakartakita.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan gigi dan mulut anak di Indonesia, Pepsodent melalui Pepsodent Action 123 Complete mengajak para orang tua untuk memastikan tersedianya perlindungan menyeluruh bagi anak di masa transisi kembali ke sekolah, tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.

Dukungan ini diberikan melalui rangkaian kegiatan bertema “Senyum Sejak Hari Pertama” dengan tujuan menginspirasi pentingnya melindungi kesehatan gigi dan mulut anak agar mereka dapat mengawali hari-hari di sekolah dengan percaya diri; siap menghadapi berbagai hal baru dan menunjukkan prestasi.

“Kami melihat bahwa setelah menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saat liburan panjang, momen kembali ke sekolah ternyata menjadi sesuatu yang dinantikan namun juga dicemaskan oleh anak maupun orangtua. Bagi anak, selain rasa enggan untuk berpisah dengan sosok yang sangat dekat dengan dirinya, khususnya orangtua, kecemasan ini biasanya berhubungan dengan kesiapan mental untuk beradaptasi dengan hal-hal baru di sekolah. Ternyata, kecemasan ini juga dapat dialami oleh orangtua – terutama ibu – karena saat anak kembali ke sekolah, ibu merasa bahwa ia memiliki kontrol yang relatif lebih sedikit terhadap anaknya,” ungkap Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent di Jakarta, Selasa (23/7).

Dalam kesempatan ini, Pepsodent menggelar seminar yang menghadirkan Nirina Zubir, seorang selebrita dan ibu dari dua anak, Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga, Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc. selaku pakar kesehatan gigi dan mulut.

“Di kegiatan ini, kami juga akan melakukan pemeriksaan gigi gratis untuk anak, sikat gigi bersama, serta banyak keseruan lainnya. Kami harap seluruh rangkaian kegiatan ini dapat mendukung para ibu dan sekolah dalam mendampingi dan mempersiapkan anak menjalani hari-harinya di sekolah dengan senyuman penuh percaya diri,” tandas Distya. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: