Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Novus Jiva Villa Resort & SPA Diproyeksi Jadi Landmark Baru di Pantai Anyer

772

Jakartakita.com – Lupakan sejenak soal tiket pesawat yang mahal. Karena akomodasi dan destinasi wisata satu ini membuat Anda tidak perlu berpergian ketempat yang jauh yang membutuhkan tiket pesawat yang mahal, waktu tempuh yang panjang, serta menunggu hingga hari libur tiba.

Adalah pengembang PT Anyer Berkat Lestari yang baru-baru ini menghadirkan Novus Jiva Villa Resort & SPA di pantai Anyer, Jawab Barat yang indah, dan diproyeksikan menjadi landmark di area tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (24/7), Billy Tanutama selaku General Manager Sales & Marketing Novus Jiva Villa Resort & SPA mengungkapkan bahwa Novus Jiva yang dikembangkan di lahan seluas 12 ha, menawarkan pemandangan laut yang eksotis & spektakuler dari ketinggian lebih kurang 36 meter dari permukaan laut yang sangat mudah dijangkau dari ibukota Jakarta. 

“Second Home @ Novus Jiva Anyer terletak di Anyer, 120 km dari Jakarta. Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita bisa melihat matahari terbenam. Dengan design interior yang natural namun tetap bernuansa mewah, dikelilingi oleh pohon – pohon dan view menghadap laut,” jelas Billy Tanutama. 

Ditambahkan, untuk para penggemar traveling, khususnya ke lokasi pantai, pastinya sangat cocok untuk datang ke Novus Jiva, karena selain memiliki view dan design yang indah, pihaknya juga menyediakan dan melengkapi fasilitas lainnya seperti kolam renang yang luas dan sangat indah, waterboom, Main dining Villa dan Hotel, restaurant, Specially restaurant, Coffee lounge, Bar, Spa, Wedding Chapel, Shops, Kid Shops, Game room, Jogging track, Observatory Telescope, 9 ruang Meeting, Business center, dan lain-lain. 

Direncanakan, Novus Jiva Anyer Hotel & SPA akan segera dibuka dalam kuartal ketiga tahun 2019 ini.

“Selain hotel dan fasilitasnya, ada keunikan dari Novus Jiva Anyer yaitu kami juga mengembangkan konsep Serviced Residence dalam bentuk LUXURY PRIVATE VILLA. Yang jumlah unitnya sangat terbatas, yaitu 86 villa yang dijual, dan akan disewakan nantinya serta dikelola oleh management PT. Anyer Berkat Lestari dengan sistem Rental Guarantee dan Profit Sharing,” ungkap Billy. 

Terdapat 2 varian villa yang akan dipasarkan untuk umum yaitu Studio Villa dan 2 Bedroom Villa yang dilengkapi dengan Private Pool untuk setiap unitnya, serta fully furnished.

Billy juga menyebutkan, untuk proyek villa ini, perseroan menggelontorkan dana investasi sebesar + Rp 535 Miliar. Adapun harga per unit villa ditawarkan mulai dari Rp 3 Miliar (sudah termasuk PPN). 

“Dari 86 villa tersebut hanya 21 villa dahulu yang dipasarkan untuk umum dengan Harga Perdana, dan untuk memilikinya sangat mudah, bisa menggunakan cara bayar yang fenomenal yaitu Booking Fee Premium yang meringankan pembeli, hanya bayar 1x diawal dan kemudian libur bayar selama 2 tahun, tentunya dengan syarat dan ketetuan tertentu,” tambah Billy Tanutama.

Asal tahu saja, Novus Jiva merupakan karya terbaik dari desainer lansekap Michael White a.k.a Made Wijaya yang lahir di Sydney, Australia. Dia tiba di Indonesia pada tahun 1973, dan telah bekerja, sejak saat itu, sebagai masterplanner dan desainer lansekap.

Desain portofolio beliau, meliputi; The Bulgari Hotels & Resorts – Uluwatu Bali, The Four Season – Jimbaran Bali dan The Bali Oberoi, Ross & Bianco Hotel & Spa – Sonoma AS, Shangri-La Springs – Naples Florida AS, Amandari Hotel – Ubud Bali, Pohon Beringin Kerala – Cochin India dan sebagainya. Karyanya juga telah muncul di Architectural Digest (A.S) Magazine empat kali.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: