Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Bekuk Burnley 2-1

0 1,194

Jakartakita.com – Arsenal berhasil membekuk tamunya Burnley dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019).

Arsenal unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-13. Setelah menguasai bola yang diluncurkan Dani Ceballos dari tendangan sudut, Lacazette menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Burnley lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-43, lewat gol yang diciptakan Ashley Barnes. Usai menguasai bola yang diluncurkan Dwight McNeil dari luar kotak penalti Arsenal, Barnes membobol gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-64, gol penentu kemenangan The Gunners dicetak Pierre-Emerick Aubameyang. Gol dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti The Clarets.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Unai Emery memuncaki klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Burnley besutan pelatih Sean Dyche tertahan di peringkat enam klasemen dengan tiga poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Luiz (kk 90’+1’), Sokratis, Monreal, Maitland-Niles; Ceballos (Torreira 83’), Guendouzi, Willock; Lacazette (Kolasinac 71’), Nelson (Pepe 45’), Aubameyang (kk 38’)

Burnley: Pope; Mee, Tarowski, Pieters, Lowton; Cork, Westwood, McNeil, Gudmundsson (Lennon 72’); Barnes (kk 90’+5’), Wood (Rodriguez 61’)

Tinggalkan komen