Take a fresh look at your lifestyle.

Ezeelink Gandeng Pertamina Luncurkan e-Voucher Pertamina

0 1,579

Jakartakita.com – Ezeelink bekerja sama dengan Pertamina meluncurkan e-voucher Pertamina.

Untuk tahap awal, e-voucher tersebut akan berlaku di 5 SPBU yang dimiliki dan dioperasikan oleh Pertamina Retail (SPBU dengan kode COCO), yaitu: SPBU COCO 31.129.02 Kuningan; SPBU COCO 31.139.01 Cakung; SPBU COCO 31.103.03 Cikini; SPBU COCO 31.128.02 MT. Haryono; dan SPBU COCO 31.131.01 Pramuka.

Kedepannya, e-voucher Pertamina dapat digunakan di 170 SPBU Pertamina COCO. 

Related Posts
1 daripada 3,176

“E-voucher Pertamina akan semakin memperkuat lini produk e-voucher pada aplikasi Ezeelink. Karena selain e-voucher F&B dan lifestyle yang sudah lebih dulu hadir, bahan bakar merupakan kebutuhan penting bagi mobilitas masyarakat,” tutur Andre Satyadharma selaku CEO PT Ezeelink Indonesia dalam keterangan pers, Sabtu (17/8).

Ditambahkan, e-voucher Pertamina tersedia di aplikasi Ezeelink dengan nominal Rp25.000,-; Rp50.000,-; dan Rp100.000,- yang bisa didapatkan melalui aplikasi Ezeelink untuk pembelian bahan bakar Pertamina non subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex. 

Asal tahu saja, PT Ezeelink Indonesia juga memiliki lisensi e-money Bank Indonesia dan akan segera menghadirkan “Ezeetunai” sebagai produk e-money mereka. Dimana produk e-money milik Ezeelink ini akan terintegrasi dengan sistem transaksi digital di Indonesia, seperti transaksi PPOB dan transportasi publik.

Selain itu, melalui Ezeetunai, Ezeelink juga akan siap memberikan layanan fintech kepada masyarakat, baik perorangan maupun organisasi. Diantaranya yang sudah dipersiapkan adalah kerjasama dengan Induk KUD beserta jaringannya seperti petani, nelayan, dan pedagang tradisional.

Kedepannya, Ezeelink akan terus mengeluarkan fitur-fitur baru dan memperluas ranah bisnisnya untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya, mitra bisnis, dan masyarakat Indonesia pada umumnya. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen