Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

GM Tractors Targetkan Transaksi Hingga Rp 100 Miliar di Ajang Exhibition Mining Indonesia 2019

648

Jakartakita.com – Distributor alat berat, PT GM Tractors turut memeriahkan acara Exhibition Mining Indonesia 2019 yang berlangsung 18 – 21 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama 4 hari event, GM Tractors selain menghadirkan produk andalan juga menggelar demo produk yang atraktif dan menarik untuk dilihat.

“Selama pameran, kami juga menyediakan hadiah menarik, di antaranya berupa voucher diskon dari Rp 10 – 50 juta untuk pembelian produk. Kami optimistis, penawaran ini bisa memberikan daya tarik buat calon konsumen. Adapun selama pameran kali ini, kami mentargetkan bisa meraih transaksi hingga Rp 100 miliar,” ucap Frankie Makaminang selaku Marketing Director GM Tractors dalam konferensi pers di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/9).

Di ajang kali ini, sedikitnya, GM Tractors menghadirkan 9 macam alat berat yang di display untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha, mulai dari sektor infrastruktur, tambang, perkebunan, dan lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Deretan produknya, seperti; tractor, Bulldozer dengan berbagai type & Wheel loader, Excavator, Mini Excavator, Mobile Crane, Crawler Crane, Mounted Crane, Tower Crane, Motor Grader, dan lain sebagainya.

Di kesempatan yang sama, Presiden Direktur GM Tractors, Tjandi Mulyono mengungkapkan, GM Tractors telah berkiprah sejak 2005 dan merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor, seperti untuk pengerjaan proyek infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya.

“Salah satu kelebihan kami, selain menjual alat berat, juga selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GM Tractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan terbaik dengan menjamin ketersediaan spareparts dan layanan service yang didukung oleh personil dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal dan berpengalaman,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penandatangan kerja sama antara GM Tractors dengan MNC Leasing, terutama untuk mendukung fasilitasi pembiayaannya.

Acara penandatangan ini dihadiri juga oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing, Rachmansyah Chong selaku Direktur Marketing PT Gaya Makmur Putra (GMP), Paulus Cholot Janala selaku Direktur Utama MNC Leasing, Frankie Makaminang, Marketing Director GM Tractors, dan Tjandi Mulyono selaku Presiden Direktur PT Gaya Makmur Tractors (GM Tractors).  (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com