Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan di Kandang Sheffield

0 1,152

Jakartakita.com – Liverpool berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Sheffield United, Stadion Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019).

Gol penentu kemenangan The Reds dicetak Georginio Wijnaldum pada menit ke-70. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Blades, bola yang meluncur deras gagal dihentikan kiper Dean Henderson.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Jurgen Klopp di puncak klasemen. Liverpool kini mengoleksi 21 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Sheffield yang ditangani pelatih Chris Wilder tertahan di urutan 10 klasemen dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Sheffield United: Henderson; Egan, O’Connell (kk 63’), Basham; Fleck, Lundstram, Norwood (Clarke 77’), Stevens, Baldock; McBurie, Robinson (Mousset 60’)

Liverpool: Adrian (kk 83’); Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho, Wijnaldum, Henderson (Origi 64’); Firmino (Milner 87’), Mane (Ox 90’+4’), Salah

Tinggalkan komen