Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Penyanyi Nina W Kembali Mencoba Peruntungannya di Industri Musik Tanah Air Lewat Singel ‘Kembali’

0 1,529

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Penyanyi Nina Wang memberanikan kembali untuk terjun dan mencoba peruntungannya lagi di industri musik Tanah Air dengan merilis single bertajuk ‘Kembali’.

Sebelumnya, Nina yang kini hadir dengan nama baru Nina W (Dibaca: Ninaw) merilis 2 single, bertajuk; ‘Aku Pamit Pergi’ dan ‘Persembahan Dari Surga’ yang berduet dengan Dodhy Kangen Band.

“Setelah vakum menyanyi selama hampir 2 tahun, karena ada kerjaan di luar nyanyi juga dan ingin istirahat juga alias coolling down, akhirnya saya memutuskan untuk comeback di industry musik Indonesia dengan merilis single ‘Kembali’,” ucap Nina W, saat ditemui Jakartakita.com di Studio 18 Musik, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Artikel Terkait
1 daripada 60

Dituturkan, lagu ‘Kembali’ diciptakan oleh Nina dan Oksan, dan diaransemen oleh Thomas dan Oksan.

Adapun single lagu ‘Kembali’ menceritakan tentang hubungan yang hampir hancur, sering ribut, dan saat pasangannya menghilang, tetap menunggu pasangannya kembali. Karena ternyata, tanpa pasangannya, dia gak bisa ngapa-ngapain.

“Karena notasi dan lirik tadinya ditulis oleh Oksan, kebetulan Nina memperbaiki liriknya karena pinginnya lagu ini positif bukan pisah, putus dan menghilang. Pengen liriknya yang lebih positif aja. Jadi intinya, walaupun kondisi hubungan dalam keadaan apa pun, tetap setia, walaupun pisah tetap menunggu kembali,” jelas Nina.

Karir Nina di bidang tarik suara diawali di tahun 2009 dengan sebuah mini album Nina n Friends yang berisi 3 lagu di dalamnya, yaitu ‘Jual Mahal’, ‘Aku Tak Bisa’ dan ‘Walau Sebentar’. Seiring berjalannya waktu, Nina bertemu dengan beberapa teman musisi dan berkolaborasi membentuk sebuah band yang bernama ‘ARLODIA’, yang diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘keberuntungan’.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Bandar Lampung tahun 1982 ini berharap, single ke-3 ini, bisa memberi warna industri musik Indonesia dan sukses, serta bisa diterima di semua pencinta musik Tanah Air dan bisa sefenomenal single terdahulu. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?