Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sinar Mas Land Hadirkan ‘Westfield Shophouses’, Produk Komersial Terbaru di Koridor Timur Jakarta

0 2,495

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Kawasan industry Bekasi-Cikarang-Karawang yang terdapat di Timur Jakarta kini telah menjadi jantung pacu utama dari pergerakan ekonomi nasional.

Dengan perkembangan infrastruktur yang semakin maju serta munculnya kawasan-kawasan komersial dan perumahan, Kota Bekasi perlahan banyak didatangi orang dari Jakarta dan sekitarnya.

Kondisi ini mendorong Sinar Mas Land menghadirkan produk komersial terbaru, Westfield Shophouses yang berlokasi di Kawasan Grand Wisata, Bekasi.

“Masif-nya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi kami untuk mengembangkan dan membangun Westfield Shophouses di Grand Wisata Bekasi. Saat ini, produk properti komersial memiliki potensi nilai investasi yang tinggi,” ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers, Rabu (30/10).

Artikel Terkait
1 daripada 140

Lebih lanjut dijelaskan, produk komersial ini menawarkan beragam keunggulan mulai dari harga, fasilitas, akses dan lokasi yang strategis.

“Ruko Westfield dibangun sebanyak 56 unit dan dibanderol mulai dari Rp. 1.8 milyar,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Herry, Westfields didesain dengan nuansa modern, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi, serta memiliki area parkir yang memadai. Produk properti komersial ini menawarkan dua tipe bangunan yaitu tipe 2 lantai dan tipe 3 lantai yang masing-masing unitnya menggunakan pondasi sebagai tiang pancang, struktur bangunan beton bertulang, rangka atap baja ringan, kanopi, rolling grille untuk pintu utama, alumunium untuk kaca dan kusen serta CCTV.

Keunggulan lainnya, ruko ini menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar seperti cicil keras dengan 24 kali pembayaran, KPR dengan DP 15% dapat dicicil sebanyak 15 kali pembayaran, Cashback Rp50 juta hingga door prize spektakuler di hari peluncuran.

“Westfield Shophouses ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” tandas Herry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More