Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

150 Brand Meriahkan Pameran Mother&Baby Fair Jakarta 2

2,204

Jakartakita.com – Sebanyak 114 booth dan 150 brand produk untuk ibu dan anak turut memeriahkan event Mother & Baby Fair Jakarta 2 yang diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Selama 4 hari penyelenggaraan, MB Fair Jakarta 2 akan menghadirkan berbagai talk show edukatif bersama psikolog, pakar kesehatan, dan pakar pendidikan. Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performance, costume competition, baby race, kids dance competition, games interactive dan fun activities lainnya.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 70%, dan promo cashback dan buka cerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari Bukalapak selaku sponsor utama event ini.

Menurut Novita Angie selaku Editor in Chief Mother&Baby Indonesia, event MB Fair Jakarta merupakan pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam informasi, serta produk bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak.

MB Fair Jakarta 2 juga menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground lounge area, nursery room, dan penyewaan stroller.

“MB Fair kali ini adalah penyelenggaraan ke-4 di tahun 2019, setelah Jakarta 1, Surabaya, dan Makassar. Tiga edisi sebelumnya berhasil menyita atensi yang luar biasa dari publik. Karena itu, di MB Fair Jakarta 2, kami memilih lokasi baru yang lebih besar untuk mengakomodasi pemenuhan kebutuhan para moms dalam berbelanja kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, dan balita,” ujar Novita Angie di sela-sela kegiatan acara, Rabu (30/10).

Artikel Terkait
1 daripada 8

Ditambahkan, MB Fair 2019 mengusung tema besar yaitu ‘Ayo Bermain’, yang diwujudkan dalam konsep Sirkus.

“Keistimewaan di tahun ini, MB Fair Jakarta 2 menghadirkan Badut Sulap Ceria yang menampilkan akrobat dan atraksi engrang untuk menghibur para pengunjung. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan informasi terkini tentang berbagai brand terbaik untuk kebutuhan ibu dan anak seperti, produk susu, botol minuman, hingga stroller dalam acara Readers Choice Awards (RCA),” ujarnya.

Sementara itu, Rika Indraoktaviani selaku Associate Vice President Product Marketing Bukalapak mengatakan, sebagai perusahaan online marketplace yang customer obsessed, Bukalapak ingin selalu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan seluruh customer-nya, termasuk para moms, akan beragam barang-barang untuk sang buah hati.

“Bukalapak juga ingin memberikan solusi terhadap gaya hidup para moms yang membutuhkan segala sesuatunya serba cepat, praktis, dan eflsien melalui pengalaman belanja yang mudah dan aman di platform Bukalapak,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, diluncurkan logo baru MB Fair yang terlihat lebih modern dan bertujuan agar lebih mudah diingat oleh masyarakat Indonesia.

MB Fair Jakarta 2 juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai co-Sponsor, serta Blackmores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon, dan Momami Indonesia, sebagai Co-Co-Sponsor.

MB Fair 2 dapat dikunjungi dengan membayar tiket Rp. 40.000. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com