Take a fresh look at your lifestyle.

Ekspansi ke Wilayah Barat, Kanmo Group Kembali Buka Gerai Mothercare & Early Learning Centre di Medan

0 14,298
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kanmo Group, sebuah perusahaan distribusi ritel di Indonesia dengan merek dagang Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), mengadakan ekspansi di wilayah Barat Indonesia dengan membuka 2 gerai terbarunya di Delipark – Medan, Sumatera Utara.

Dengan dibukanya kedua gerai ini, menambah jumlah gerai Mothercare menjadi 47 dan ELC menjadi 45 di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,994

Adapun gerai Mothercare dan ELC di Delipark seluas 425.76m2 merupakan gerai ketiga di Medan setelah Centre Point Mall dan Sun Plaza yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan di Medan untuk menjangkau produk ibu dan anak yang berkualitas.

“Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, kami melihat Medan memiliki potensi pasar yang terus berkembang untuk kami melakukan ekspansi dengan menambah masing-masing satu gerai baru di penghujung tahun 2019. Kami selalu ingin menjadi bagian dari perjalanan penting tumbuh kembang anak dimulai dari kandungan ibu hingga aktivitas bermain anak, serta menjangkau lebih banyak konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan dibukanya gerai Mothercare dan ELC yang baru di Medan, kami harap dapat menjawab kebutuhan lebih banyak ibu dan anak dengan menyediakan berbagai produk baru dan lebih baik yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada ibu dan anak serta pengalaman belanja yang menyenangkan,” ungkap Vasudev Kataria, Senior VP Mothercare & ELC dalam siaran pers, Senin (16/12).

Asal tahu saja, Mothercare menyediakan rangkaian lengkap kebutuhan ibu dan anak dimulai dari perlengkapan ibu hamil, pakaian anak-anak, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, perlengkapan makan, hingga perlengkapan tidur.

Sedangkan ELC sebagai penyedia mainan anak, menawarkan beragam pilihan mainan edukatif yang sesuai dengan usia dan didesain untuk membantu proses tumbuh kembang anak.

Tinggalkan komen