Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Shopee Gandeng Edwin Jeans & Dr. Kevin di Program ‘Shopee Super Brand Day’

1,622
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua brand fashion ternama Indonesia, yaitu; Edwin Jeans dan Dr. Kevin ikut berkolaborasi melalui program bertajuk Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin, yang berlangsung pada tanggal 11 – 13 Februari 2020.

Di ajang ini, pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai dari celana jeans hingga sepatu.

Adi Rahardja selaku Head of Fashion & Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran kolaborasi ini sudah lama dinantikan oleh pengguna Shopee.

Pada event kali ini, Shopee memberikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati pengguna Shopee.

Pada puncak Shopee Super Brand Day di tanggal 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90%.

Tidak hanya itu, akan ada Grand Prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla den 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

Artikel Terkait
1 daripada 8

“Saat ini, kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2000 mitra brand ternama favorit Iewat fitur Shopee Mall kesayangan para pengguna, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin. Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif,” kata Adi, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/2).

Di kesempatan yang sama, Kevin Klensia selaku perwakilan brand Dr. Kevin mengatakan, Dr Kevin Shoes merupakan sebuah merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia.

“Dr. Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional. Memasuki industri Lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr. Kevin Shoes sebagai lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas, dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Dr. Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkap Kevin.

Lebih lanjut dikatakan, setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki, dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produk Dr. Kevin Shoes telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik.

Sementara itu, melihat banyaknya kompetitor yang terus menaikan harga jual, Dr. Kevin tetap memberikan harga yang cukup terjangkau agar produknya terus dapat dinikmati pelanggan.

Adapun Anderson, selaku perwakilan Edwin Jeans mengungkapkan, “Harapan kami, agar masyarakat Indonesia Iebih cinta akan brand lokal kita dan menghapus presepsi bahwa brand luar Iebih baik daripada brand lokal kita. Kami juga berharap, agar langkah Shopee yang selalu men-support brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal kita dapat Iebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.”

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, baik Anderson maupun Kevin sepakat bahwa persaingan dagang dengan brand Iuar negeri memang tidak dapat di hindari.

“Kami justru menjadikan (persaingan) itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Produk kami juga berani bersaing dengan brand global,” jelas Anderson. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat