Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Manjakan Pelanggan Prabayar, XL Luncurkan Fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’

9,189
foto : dok. XL

Jakartakita.com – PT XL Axiata (XL Axiata) meluncurkan fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ bagi pelanggan XL prabayar.

Fitur ‘Xtra Unlimited Turbo’ memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Fitur terbaru ini akan berlaku secara nasional, di mana peluncuran dilakukan serentak di beberapa kota besar.

Artikel Terkait
1 daripada 49

“Fitur ini kami luncurkan untuk memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan dalam menggunakan layanan XL prabayar, yang memungkinkan setiap pelanggan bisa lebih leluasa mengakses aplikasi favoritnya. Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, dengan fitur ini pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota, dan kecepatan, ketika kuota utama habis. Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis,” ungkap Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata, dalam siaran pers, Kamis (05/3).

“Peluncuran paket baru ini juga merupakan hasil dari pemanfaatan digital IT dan data analytics untuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan, sehingga perusahaan bisa lebih mudah dalam menyediakan dan menawarkan layanan yang memang dibutuhkan setiap pelanggan,” sambungnya.

Adapun fitur ini berlaku untuk beberapa aplikasi pilihan, seperti YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, GoJek.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ‘Xtra Unlimited Turbo’ ini mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by