Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Cocok dengan Kebutuhan Milenial, Klaster O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi Diserbu Pembeli

6,183
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Produk rumah tapak (landed house) dinilai masih akan menjadi segmen yang penjualannya paling potensial pada tahun ini.

Melihat tren tersebut, Sinar Mas Land terus melanjutkan pengembangan proyek properti residensial, antara lain dengan mengembangkan klaster O2 Home Essential di kawasan Grand Wisata Bekasi.

Berdiri diatas lahan seluas 2.2 hektar, hunian ini memiliki tipe LT/LB 60/48 pada masing-masing unitnya.

O2 Essential Home tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodir semua kebutuhan ruang.

Artikel Terkait
1 daripada 203

Klaster ini didesain minimalis modern yang kekinian serta fully-furnished sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekor ulang ruangan.

Tidak hanya itu, setiap unitnya telah dilengkapi dengan Smart System, Smart Layout Smart Furniture dan tentunya bebas dari banjir.

Adapun lokasi hunian ini terintegrasi langsung dengan fasilitas transportasi publik atau Transit Oriented Development (TOD).

“Saat ini, hunian compact yang fungsional menjadi incaran masyarakat, khususnya kalangan milenial. Terbukti pada tingginya minat masyarakat yang memberikan Uang Tanda Jadi (UTJ) di saat pemilihan unit rumah klaster O2 Essential Home. Kami ucapkan terima kasih atas respon yang positif dan para pembeli tidak hanya berasal dari Bekasi, akan tetapi dari Jakarta hingga Tangerang,” jelas Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Untuk saat ini, hunian di O2 Essential Home dipasarkan sebanyak 129 unit dan dijual mulai harga Rp 880 juta-an serta ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.

Terdapat pilihan cara bayar, diantaranya; promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang memiliki bunga 6.5% Fixed s.d 5 tahun hingga DP15% bisa dicicil 18 kali dan juga DP 10% bisa dicicil 15x.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?