Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tazbiya Tawarkan 4 Keunggulan Produk Mukena Yang Telah Mendunia

2,871
foto : istimewa

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, Tazbiya, brand yang mengedepankan produk mukena menghadirkan berbagai varian motif, yang mencakup segala segmentasi usia dan ukuran.

Menurut Addiniya Nurfarojandari, General Manager Tazbiya, pada umumnya trend mukena tidak terlalu sering berubah seperti model busana lainnya. Namun, target pasar dari Tazbiya adalah kaum perempuan mulai dari usia 22 tahun hingga 45 tahun.

“Sehingga kami menyediakan beragam motif sehingga customer dapat memilih sesuai selera masing-masing usia,” kata Addiniya dalam siaran pers, Rabu (01/4).

Lebih lanjut diungkapkan, perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 dan telah terdaftar resmi di HAKI dengan nama Tazbiya ini, memiliki empat keunggulan yang menjadi pembeda dengan produk mukena lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 26

Keunggulan pertama, memiliki kualitas bahan yang premium. Kedua, motif yang digunakan adalah motif yang eksklusif. Ketiga, ukuran yang dibuat lebih besar dibanding produk yang ada di pasaran. Adapun keunggulan yang keempat yaitu dalam hal harga yang relatif terjangkau bagi para customer.

“Kami memiliki dukungan dari pabrik kain yang merupakan supplier utama kami di Cikarang, serta para penjahit dari puluhan konveksi rumahan yang tersebar di Bojong, Pekalongan, Gombong, dan Jabodetabek. Karena itu, kami berani menghadirkan produk berkualitas dengan harga bersaing,” ungkap Addiniya.

Hingga saat ini, lanjutnya, mukena Tazbiya telah hadir di berbagai platform mall online dari e-commerce terkemuka, seperti; Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Zalora, dan Lazada.

Selain itu, bagi para pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk Tazbiya, terdapat 14 toko offline yang tersebar di ITC Kuningan, ITC Tanah Abang, dan Thamrin City.

Para pelanggan juga dapat melihat aneka koleksi Tazbiya melalui akun media sosial di Instagram @mukena_tazbiya.

“Produk kami telah mulai dikenal di masyarakat hingga ke manca negara. Pelanggan kami datang dari Arab Saudi, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Meski demikian, kami tetap mengutamakan pelanggan kami di Indonesia dan ingin lebih dikenal lagi di dalam negeri sebagai brand mukena yang berkualitas dengan harga terjangkau,” pungkas Addiniya. (Edi Triyono)  


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?