Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Musim Kemarau, IKEA Indonesia Hadirkan Koleksi SOMMAR 2020

0 12,309
foto : dok. IKEA Indonesia

Jakartakita.com – Rumah merupakan tempat di mana kita bisa merasa nyaman saat kembali dari beraktivitas. 

Untuk mewujudkan rumah yang sejuk dan nyaman di musim kemarau, IKEA menghadirkan koleksi SOMMAR 2020, rangkaian produk untuk luar maupun dalam rumah yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Menurut Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, insiprasi tampilan IKEA di musim kemarau benar-benar menggambarkan suasana yang indah.

Related Posts
1 daripada 3,688

Tumbuhan dan burung tropis yang dipadukan dengan pola grafis dan warna yang kaya membentuk campuran hangat yang sulit untuk dilewatkan.

Selain terlihat indah dan menambahkan sesuatu yang baru, masing-masing barang terlihat memukau dengan cara menggabungkan semuanya. Karena mereka terhubung secara visual untuk memulai musim, beberapa aksesoris cukup untuk mengubah suasana hati. Seketika rumahpun terasa seperti tempat liburan yang nyaman dan menyenangkan.

“Ketika kita menjadikan rumah sebagai tempat untuk beristirahat yang nyaman, maka berbagai hal baik dapat terjadi. IKEA memiki beragam ide dan produk yang mampu menawarkan pelanggan akan kebutuhan meningkatkan kenyamanan tempat tinggal mereka, ataupun membuat rumah menjadi lebih sejuk dan segar, baik untuk interior maupun eksterior rumah di saat musim panas. Sebuah solusi untuk Anda, seluruh anggota keluarga dan kerabat yang datang berkunjung ke rumah,” kata Ririn Basuki dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, musim kemarau akan segara datang dan merupakan suatu tantangan sendiri jika udara terlalu panas menyengat.

“Dengan menjadikan rumah sebagai tempat yang sejuk dan nyaman untuk relaksasi, maka akan dapat mengembalikan stamina dan energi yang dibutuhkan dalam melakukan aktifitas,” tandasnya.

Tinggalkan komen