Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lawan COVID-19, First Media Gelar CSR ‘First Media Peduli Tenaga Medis’

11,459
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek dagang First Media, menggelar kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘First Media Peduli Tenaga Medis’. 

Melalui program ini, First Media mengajak pelanggan dan masyarakat bersama-sama memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang dalam menangani pasien yang terpapar virus COVID-19 maupun yang dalam pengawasan (ODP).

“Dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memerangi virus COVID-19. Selain langkah-langkah preventif yang terus kami lakukan secara internal untuk tetap bisa beroperasi dan melayani seluruh pelanggan secara aman dan nyaman di rumah, kami juga ingin terus memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya bagi para tenaga medis melalui program CSR ‘First Media Peduli Tenaga Medis’. Kami berharap, melalui program ini mereka selalu sehat dan aman dalam menjalani peran besarnya sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dalam siaran pers, Kamis (16/4).

Rincinya, untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada bulan April 2020, First Media mengalokasikan dana senilai Rp 10.000 per pelanggan.

Artikel Terkait
1 daripada 42

Dengan demikian, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR ini.

Adapun dana yang terkumpul akan didonasikan untuk penyediaan multivitamin Pharmaton Formula, dimana First Media memberikan total sebanyak 63.480 kapsul yang diserahkan kepada 4 RS Rujukan pasien virus Corona, yaitu; RS Pelni Petamburan, RS Mitra Keluarga Jatiasih, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati. 

“Kami juga memberikan dukungan berupa tambahan bandwidth internet untuk mendukung kegiatan operasional para tenaga medis dan kebutuhan informasi pasien beserta keluarganya di RS Siloam Kelapa Dua dan RS Siloam Mampang. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan di sektor jasa kesehatan,” sambung Agung Satya Wiguna selaku Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk.

Ditambahkan, First Media juga memberikan layanan internet dan TV cable gratis selama 3 bulan bagi pelanggan yang berprofesi sebagai dokter, perawat, atau karyawan rumah sakit.

Program CSR berikutnya adalah, First Media bersama Nobu Bank juga mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat mendukung Palang Merah Indonesia (PMI) melalui Bersama Kita Cegah COVID-19, yaitu penggalangan dana menggunakan metode pembayaran berbasis Quick Response (QR) Code Indonesian Standard (QRIS), yang dikhususkan untuk pencegahan dan penanganan virus COVID-19 dengan penyediaan masker, hand sanitizer, penyemprotan disinfektan dan alat pelindung diri. (Rully)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?