Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

4 Produk Toyota & Komunitas Innova Community Raih Penghargaan Di Ajang Otomotif Award 2020

1,793
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Empat produk Toyota berhasil meraih penghargaan tertinggi di segmennya masing-masing dalam ajang Otomotif Award 2020.

Ke-4 produk itu adalah New Toyota Yaris yang memenangkan kategori Best of Medium Hatchback, New Toyota Vios untuk kategori Best of Small Sedan, All New Toyota Sienta untuk kategori Best of Small Van, serta All New Toyota Camry HEV di kategori Best of Hybrid.

Selain itu, komunitas Innova Community juga berhasil meraih penghargaan Community of the Year di ajang yang sama.

Artikel Terkait
1 daripada 53

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota selalu berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai segmen, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar otomotif yang semakin berkembang dinamis.

Komitmen Toyota untuk memberikan Beyond Excitement dan Total Solution in Mobility, hadir melalui produk dan segmen yang lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari MPV, SUV, hatchback, sedan, kendaraan komersial, hingga mobil elektrifikasi.

Setiap produk memiliki karakter yang unik dan berbeda, menyesuaikan dengan beragam kebutuhan pelanggan di segmennya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Toyota. Ini merupakan pencapaian baik bagi Toyota sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati oleh pelanggan. Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan service, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Anton, dalam siaran pers, Rabu (22/4).


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by