Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mapemall Hadirkan Pre-Order Koleksi Ekslusif SWATCH X BAPE

0 1,790

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Situs belanja online, Mapemall kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan pre-order untuk koleksi ekslusif SWATCH X BAPE pada tanggal 4 – 5 Agustus 2020 hanya di Mapemall.com.

Jenna Kosasih selaku Chief Commercial Officer Mapemall mengungkapkan, pre-order hanya berlangsung dalam dua hari dengan membuka metode pengiriman Home Delivery atau Pay & Pick – yaitu dapat mengambil barang yang telah dibeli di store Swatch Pondok Indah Mall dan Senayan City Jakarta di tanggal 6 Agustus 2020.

“Pre-order ekslusif hanya di Mapemall.com dengan jumlah yang terbatas. Mengingat kesuksesan kolaborasi ini di tahun sebelumnya, langsung habis hanya dalam satu hari saja,” jelas Jenna dalam siaran pers, Selasa (04/8).

Artikel Terkait
1 daripada 4

Kolaborasi kedua antara SWATCH dengan A BATHING APE – merek street wear dari Jepang ini menghadirkan tiga koleksi, yakni TOKYO WHITE MULTI CAMO, TOKYO BLACK MULTI CAMO, dan TOKYO GRAY MULTI CAMO yang hadir dengan print warna-warni pada bagian tali untuk mewakili semua budaya yang berbeda dan mewakili orang-orang yang terhubung karena keunikan mereka.

Tiga jam tangan ini mencantumkan kata “TOKYO” di nama dan di pengaman tali, sebagai bentuk penghormatan kepada kota kelahiran BAPE.

Masing-masing jam tangan juga menampilkan nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel.

Sedangkan kemasannya menampilkan desain khas BAPE yaitu camouflage print; yang terlihat ikonik membungkus kotak hard-case produk ini.

Sayangnya, dalam siaran pers tidak disebutkan kisaran harga pre-order dari masing-masing produk yang dimaksud. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?