Take a fresh look at your lifestyle.

Mapemall Hadirkan Pre-Order Koleksi Ekslusif SWATCH X BAPE

0 2,276
foto : istimewa

Jakartakita.com – Situs belanja online, Mapemall kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan pre-order untuk koleksi ekslusif SWATCH X BAPE pada tanggal 4 – 5 Agustus 2020 hanya di Mapemall.com.

Jenna Kosasih selaku Chief Commercial Officer Mapemall mengungkapkan, pre-order hanya berlangsung dalam dua hari dengan membuka metode pengiriman Home Delivery atau Pay & Pick – yaitu dapat mengambil barang yang telah dibeli di store Swatch Pondok Indah Mall dan Senayan City Jakarta di tanggal 6 Agustus 2020.

“Pre-order ekslusif hanya di Mapemall.com dengan jumlah yang terbatas. Mengingat kesuksesan kolaborasi ini di tahun sebelumnya, langsung habis hanya dalam satu hari saja,” jelas Jenna dalam siaran pers, Selasa (04/8).

Related Posts
1 daripada 3,691

Kolaborasi kedua antara SWATCH dengan A BATHING APE – merek street wear dari Jepang ini menghadirkan tiga koleksi, yakni TOKYO WHITE MULTI CAMO, TOKYO BLACK MULTI CAMO, dan TOKYO GRAY MULTI CAMO yang hadir dengan print warna-warni pada bagian tali untuk mewakili semua budaya yang berbeda dan mewakili orang-orang yang terhubung karena keunikan mereka.

Tiga jam tangan ini mencantumkan kata “TOKYO” di nama dan di pengaman tali, sebagai bentuk penghormatan kepada kota kelahiran BAPE.

Masing-masing jam tangan juga menampilkan nama-nama kota besar favorit kedua brand di bagian bezel.

Sedangkan kemasannya menampilkan desain khas BAPE yaitu camouflage print; yang terlihat ikonik membungkus kotak hard-case produk ini.

Sayangnya, dalam siaran pers tidak disebutkan kisaran harga pre-order dari masing-masing produk yang dimaksud. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen