Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

NIVEA Donasikan 20 Ribu NIVEA Crème Tin Ukuran 150 ml Kepada Petugas Medis

0 3,975

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, brand perawatan kulit, NIVEA, tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam menangani COVID-19, dengan mendonasikan sebanyak 20 ribu produk NIVEA Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.

“Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini,” ucap Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Holger Welters dalam siaran pers, Jumat (21/8).

Artikel Terkait
1 daripada 77

NIVEA Crème Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer.

Adapun Nivea Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis.

“Produk ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis di rumah sakit rujukan COVID-19,” tandas Holger Welters. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?