Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Flimty Tawarkan Solusi Dalam Menurunkan Berat Badan

1,287
foto : istimewa

Jakartakita.com – Banyak penyakit ringan hingga penyakit berbahaya berasal dari saluran pencernaan.

Terlebih, di era yang canggih dan serba instan ini, hampir semua produk makanan yang dikonsumsi sarat lemak dan sedikit nutrisi, seperti fast food dan daging olahan.

Inilah yang menyebabkan metabolisme tubuh menjadi melambat, yang mengakibatkan penumpukan lemak dan obesitas.

Menyikapi hal ini, kini dipasaran telah hadir Flimty, yang memiliki segudang manfaat untuk tubuh, seperti psyllium husk dan soluble fiber

Diketahui, psyllium husk ini mengandung 66% serat larut dan 34% serat tidak larut alami. Fungsi dari serat larut ini akan menyerap air dan membentuk gel.

“Gel inilah yang kemudian berfungsi untuk mengikat lemak, gula darah, kolesterol di dalam perut dan mengangkutnya ke usus besar, lalu dikeluarkan melalui BAB (buang air besar),” jelas Dennis Hadi selaku CEO Flimty dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Flimty memberikan manfaat all-in-one untuk mendapatkan berat badan ideal, membersihkan/detox racun usus, saluran pencernaan, hingga zat-zat yang tidak bisa terurai yang bersarang dalam tubuh.

Selain itu, juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga membantu menurunkan risiko penyakit jantung.

Di kesempatan yang sama, Edward Jogia, Direktur PT Anugrah Inovasi Makmur Indonesia selaku distributor Flimty di Indonesia mengungkapkan, Flimty juga mengandung goji berry yang memliki Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi di seluruh dunia.

Menurut penelitian para ahli, goji berry dapat meningkatkan fungsi sel tubuh dan sel darah putih interleukin-2, memperbaiki pola tidur, dan mencegah penuaan dini, hingga memperpanjang usia.

Selain itu, goji berry juga mengandung omega-6 dan omega-3, juga 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. 

“Flimty adalah fiber multifungsi yang juga memiliki banyak khasiat. Selain untuk menurunkan berat badan seperti banyak testimoni yang kami dapatkan, juga mampu menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan agar tubuh Anda selalu dalam kondisi prima,” jelas Edward.

Saat ini, Flimty telah mengantongi seluruh izin, dari mulai; BPOM RI, HACCP, GMP, hingga Halal MUI.

Setelah 2 tahun kehadirannya di Indonesia, saat ini pemasaran Flimty dibantu oleh lebih dari 200 distributor/agen yang tersebar di seluruh Indonesia. (Edi Triyono)


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?